"Vote dulu sebelum baca,
kebiasaan kecil tapi berdampak
besar untuk penulis. Apresiasi
untuk tulisannya.
____________________________________Pengenalan
Perusahaan Elang group yang hanya memiliki satu putra tunggal mereka kini tengah sibuk mengurus perusahaan seorang diri yaitu Elang Suryo kusuma. Harus rela menerima perjodohan ini karena hubungannya dengan pacarnya yang sudah 5 tahun tidak direstui orang tuanya.
Sementara dari perusahaan Mawardi utama yang kini telah diambang kebangkrutan, juga terpaksa menjodohkan putrinya dengan elang yaitu Emila Mawardi Utama. sebenarnya mila tidak pernah ikut campur di perusahaan karena ia memiliki usaha sendiri yaitu 2 butik tenama di kota A. Karena keluarganya mengancamnya kalau ia tidak mau dijodohkan terpaksa dia harus membantu kakanya Erfan Mawardi Utama yang kini menduduki posisi sebagai Direktur utama.
Pertemuan pertama
Kedua keluarga telah memesan hotel bintang lima untuk petermuan dua keluarga.
tak..tak..
Perempuan yang memakai dress hitam di atas lutut, tubuhnya bak gitar spanyol.
Elang terus menatap kearah gadis yang baru datang yaitu Mila sebenarnya ia tak juga cantik tapi juga sangat seksi, lekuk tubuhnya sungguh sangat sempurna.
"Maaf sebelumnya membuat kalian menunggu" ucap Mila dengan sopan.
Elang berbisik ke Mama nya
"Penampilannya mirip wanita penghibur mah" .
Mamanya langsung memukul paha Elang, agar anaknya semata wayang itu diam."Jadi ini yang namanya Mila, cantik sekali" ucap Oma Elang tersenyum bangga karena bukan hanya cantik tapi sebenarnya Mila juga wanita yang cemerlang .
Mila hanya tersenyum dan duduk di kursi yang kosong, yaitu di samping Elang.
Papah Elang mulai berbicara "jadi kami dari pihak laki-laki ingin memberitahukan bahwa Minggu depan ingin melamar putri bapak Mawardi".
Seketika Elang dan Mila tercengang dan saling berpandangan, menatap satu sama lain.
Papah Mila mulai menjawab "ia pak, niat yang baik harus disegerakan, jadi kami dari pihak wanita menyetujui bulan depan untuk acara pernikahannya".
.
.
.
Satu bulan kemudian.
Setelah pesta pernikahan mereka memutuskan untuk pulang dan tinggal di rumah Elang karena Elang memang anak semata wayang dari keluarga Kusuma.
"Mila anggap rumah ini seperti rumah sendiri ya" ucap mamah Elang sambil mengantar Mila ke kamar yang di lantai 3.
Rumahnya tidak jauh berbeda dari rumah Mila besar, mewah, dan begitu banyak art.
Dikamar
Elang dan Mila tidak mengucapkan sepatag kata pun sebelum mereka dijodohkan.
Mila duduk di tepi ranjang dan Elang yang berdiri di depan jendela.
"Alasan kamu menerima pernikahan ini bukan karena kamu suka masa aku kan" Elang sambil menatap keluar jendela, ia menyilangkan kedua tangannya.
"Memangnya kenapa kalau aku suka kamu, kamu tinggi, putih otot mu juga lumayan lah ya, jadi menurutmu...aku tidak ada alasan untuk menolak" ucap Mila sambil tersenyum kecil.
"Jangan bohong, kamu pasti hanya ingin menyelamatkan perusahaan mu kan" ucap Elang tidak suka.
"Aku tidak pernah bekerja di perusahaan, seperti yang kamu tau aku punya usaha sendiri" ucap Mila tersenyum mengejek.
Elang terdiam dan merasa apa yang dikatakan gadis itu benar adanya.
Mila berdiri di samping Elang
"Kamu nggak usah khawatir, cukup membuat mereka percaya kalau kita saling mencintai dan jangan pernah melarang ku dalam hal apa pun"."Dan kamu jangan pernah menggangu pacarku" mereka pun bersalaman tersenyum licik satu sama lain.
Malam pun datang, gelap sudah menyelimuti seisi bumi dan sekitar nya, alunan suara yang jangkrik yang terdengar begitu menyeramkan merdu menenangkan jiwa.
Mila merebah kan tubunya di atas ranjang yang nyaman itu, sedangkan Elang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Biar aku tidur di kamar tamu" ucap Elang
Mila langsung bangun dan duduk "kamu ingin membuat mereka curiga, mereka tidak akan mengijinkan kalau kita keluar dari rumah ini kalau kamu nekat".
"Tidur bersama bukan hal yang sulit, ingat hanya tidur tidak lebih" ucap Mila mengancam.
Elang menghela napas "Siapa juga yang napsu sama kamu".
Mila membuak selimut yang dia memakai pakaian yang seksi dan menerawang lalu menutup kembali.
"Awas aja kalau berani sentuh aku" ucap Mila tersenyum licik sambil membalikkan badannya membelakangi Elang.
Elang yang melihat langsung menelan saliva nya....
_
_
_
Semoga kalian suka cerita aku
Bayy....
Jangan lupa follow dan vontmant
KAMU SEDANG MEMBACA
Elang Dan Emila
Fantasy{Follow sebelum membaca☺️} perjodohan yang dilakukan oleh dua perusahaan besar yaitu, perusahaan Elang group dan perusahaan Mawardi utama perjodohan putra dan putri nya. seperti apakah jika dua anak dari konglomerat bersatu? embed this note: jika ad...