world high #1

532 55 13
                                    

Germany POV

Aku memasuki portal itu dan melihat banyak sekali bangunan yg tinggi. Teknologi yg kurasa lebih maju dari sekarang.

Aku berjalan mengikuti yg lain. Dan banyak juga yg menatap tajam kepadaku karena masa lalu ku.

Aku bertanya pada UN kenapa teknologi disini lebih maju dari pada yg nyata. Pantesan_-, beda 4 tahun ama Dunia nyata. Teknologi dunia CH lebih maju 4 tahun dari yg nyata. Jadi ini 2008 :v

Pak UN menyuruh kami memilih rumah masing2, dan setiap rumah maksimal 4 orang, kecuali rumah keluarga seperti asean dll. Dan kita bisa punya rumah sendiri juga.

Akupun memilih rumah baruku. Dan ketemu deh. Miniatur nya bagus, lumayan luas, ada kantor juga:v. Cocok buat aku yg workaholic.

Aku berencana untuk tinggal sendiri, tau2nya temen axis ku mengajak satu rumah. Aset dah lah. Aku merapikan rumah itu cepat2 dan begitu selesai aku pergi ke rumah temen ku yg gk ada akhlak:v.

Disitu rumah masih berantakan beut dah. Dan pas aku tanya mereka, ternyata mereka nyuruh aku ikut bersih2 we:"). Y udahlah dari pada marah satu rumah mending aku ikut bersih2.

Indonesia POV

Yah lihat lah dunia baru ku. Aku menemukan rumah yg cocok untukku. Tapi aku juga harus tinggal di rumah asean.

Sebenarnya dunia ch ini tak sepenuhnya di kendalikan oleh ch. Ada province, organisasi, dan beberapa perwakilan dari seseorang.

Disini aku tak mengajak semua provinsi dan membiarkan mereka memilih tempat mereka sendiri.

Author POV

Jadi ges... Dunia ch itu di bagi 4 resort. Ada Asia, eropa, ame-oceania, dan Afrika.

Nah. Disitu ada beberapa orang pilihan biar gk sepi tuh kota, mulai dari organisasi, provinsi, kota, dan beberapa orang lain yg di pilih.

Dan ada sekolah gede disitu. Namanya World high. Disitu kelasnya di pilih beberapa gelombang. Sesuai tahun lahir.
Mulai dari >1900, 1901-1932, 1933-1962, dan seterusnya.

Dan itu bukan rumah, mansion:). Tempat disitu lumayan mewah2. Abis itu kotanya udah lengkap dah. Bioskop, latihan militer dll.

Suatu saat ketika mulai masuk sekolah...

Indo:*jalan menuju kelasnya*

Ger:*jalan cari kelas*

Indo:*ketabrak Germany*

Indo:au... Hati2 kalo jalan dong anjim

Ger: ye maap-_ , lagian lu juga gk liat

Indo: y udah, sana!

Ger:ok ok, sabar dikit kek.... _-

Ger:*jalan cari kelasnya lagi*

Indo:idih baru ketemu dah gitu...

Wait..... Kok baru ketemu sih? Kyknya pernah lihat tapi dimana? Dia gk asing di hadapan ku, sifat, bendera... Jerman?

Indo melupakan kejadian itu karena dia harus pergi ke kelas, bel kelas sudah berbunyi.

Disitu ternyata dia sekelas dengan Germany lagi. Dia langsung memasang muka malasnya. Bukan karena ada Germany. Karena kursi belakang udah diambil semua.

Indonesia POV

Aku langsung duduk di kursi yg ada. Sumpah aku kesel banget karena kursi belakang udah diambil.

Disitu terdapat 17 murid:

Indo
Poland
Phil
Malay
Canada
Ame
Germany
Romania
Japan
Italy
Finland
Sweden
Denmark
Sk
Nk
Austria

Dan walinya... Wes dapat guru bar2. Jadi
Wali kita pak NATO. Dia ciri2nya agak bar2. Tapi kalo serius udah kyk Jendral militer, tegasnya ya ampun. Tapi gpp. Dia ngajar nya itu simple, langsung cepat. Jadi jamkos dapat:)

NATO: pagi ges:v

Semua:pagi pak.....

NATO:baiklah anak2... Kita akan belajar pelajaran fisika dan kimia, sebaiknya siapkan buku kalian, nanti bapak tulis caranya.

Semua:baik pak_-

Author POV

Semua mulai menulis cara di buku mereka dan contoh soalnya. Setelah pak NATO menjelaskan dia memberikan 20 soal mulai yg paling mudah sampai yg paling susah. Semua mulai mengerjakan.

Jadi metode nya pak NATO itu, dia kasih penjelasan dan contoh soal. Kalo sudah selesai, dia kasih soal. Dan nanti di bahas sama2. Mudahkan:)

Jadi biar gk capek. Ngajar latihan ngajar latihan. Dia mah langsung gas aja. Tapi santai ngerjain nya.

NATO:baiklah anak2.... Bapak akan memberikan kalian latihan... Kerjakan semampu kalian dlu. Nanti kalo gk tau kita bahas sama2 ok?

Semua:iya pak

Semua mulai mengerjakan semampu mereka. Germany dapat mengerjakan semuanya dengan baik dan benar. Sedangkan Indo agak kesusahan.

Indo agak takut karena saat itu dia mengira pak NATO itu guru galak. Dia pun mengerjakan latihan yang dengan cara yg diberikan tapi tak peduli benar atau salah.

Beberapa saat kemudian

NATO:baiklah anak2 siapa yg sudah selesai?

Ger, Sweden, dll: saya pak!

NATO: baiklah silahkan kerjakan di depan satu2 nanti bapak koreksi benar atau salah, Germany.... Kau yg pertama

Ger:baiklah....

NATO:Sweden nomor 3-4, dan ame 5-6.

Sweden:Baik Pak

Setelah sudah semua

NATO:baiklah saya sudah membahas soalnya dan waktu kita masih ada 15 menit.... Oh iya silahkan kerjakan PR kalian halaman 13 no 1-15.

Semua:baiklah pak....

NATO:ok silahkan lanjutkan apa yg ingin kalian lakukan tapi jangan ribut

//////////////////////////////////////////////////////////////////////

Author Hanin POV

Hai ges, author back. Btw author edit ceritanya tadi, gk sengaja kepencet save asw:"). Maap kalo jarang update, Author banyak tugas

Jika ada kesalahan kalian bisa kritik saya(tapi jangan hujat) agar saya bisa memperbaiki nya.

Auf wiedersehen:)

Kata:782

Closer AU //mungkin Tidak Lanjut//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang