world high #2 / awal cerita ini...

561 85 51
                                    

Author POV

Waktu sudah istirahat. Semua pada keluar untuk berkeliling dan membeli bekal.

Tapi kalo anak eropa yg sekelas ama Germany.... Mereka gk langsung istirahat.
Melainkan menghujatnya dan membully nya dlu.

Kata2 yg menusuk datang ke Ger dan membuat nya sakit hati. Dia hanya bisa diam. Kalo dia melaporkan, nanti malah di hajar satu kelas. Dikarenakan dia selalu dipojokan oleh temen sekelasnya itu, dia lebih suka diam dan menyendiri.

Kalo Indonesia sih.... Istirahat aja langsung. Banyak yg menyapa nya baik2. Mereka bahkan mentraktir Indo(wuanjay:U). Indo merasa tak nyaman atas perbuatan mereka. Karena membuat mereka agak repot.

Indonesia POV

Banyak banget yg traktir aku dah. Aku napa sih? Kek artis aja padahal bukan.
Aku pergi diam2 dari kerumunan itu. Aku itu mencari orang yg B aja. Abis itu mau setia ampe akhir.

Aku pergi ke kelas ku dan memakan bekal ku. Tapi di saat itu juga, aku melihat Germany dihujat habis2an. Kira2 ada si UK, Norway, Latvia, dll. Anak kelas sebelah ikutan dong.

Aku lebih baik diam saja dari pada ikutan dihajar ama mereka. Aku segera menghabiskan bekal ku agar punya waktu luang.

Setelah selesai, aku melihat Italy dan Japan masuk dengan keadaan santai tanpa dibully sekalipun.

Wait.... Japan dan Italy masuk axis kan? Tapi kok cuma Germany yg kena? Aku gk tau apa yg terjadi saat ini.

Beberapa menit kemudian, ame dan yg lain pergi lagi. Dan aku melihat Germany menutupi mukanya pake hoodie nya. Dan keluar air mata. Kurasa dia sakit hati.

Disinilah iman di uji;-;. Antara mau nenangin dia atau biarin aja

1 bintang=indo nenangin Germany:U
1 komen= indo biarin:U

Sfx: /Pippppppp/

Aku segera menanyakan apa yg terjadi dengannya. Tapi dia hanya diam. Gk mau bicara gitu? Diajak curhat, ngobrol bareng? Dia nolak bicara banget. Karena aku tak nyaman aku langsung pergi ke bangku ku lagi.

Dia kok kyk gitu sih. Perasaan pas aku ketemu dia kok B aja. Bad mood kurasa. Aku meninggalkan nya dan duduk lagi sambil menunggu masukan.

Author POV

Beberapa saat kemudian....

Pak NATO masuk lagi ke kelas dan mengajar tentang ilmu sosial. Semuanya berjalan lancar. Tak ada yg kesusahan dan tak ada mengacau balau.

Indonesia POV

Aku masih memikirkan pembullyan itu. Wait.... Germany kan udah di bully banyak orang. Kenapa dia gk lapor sama sekali. Seperti nya ada yg salah dengannya.

Aku langsung melempar kertas berisi tulisan kepadanya. Beruntungnya dia membacanya. Setelah itu dia menatap ku . Aku mulai ketakutan karena dia itu orang dingin. Abis itu susah berinteraksi.

Aku menunggu beberapa saat dan dia melempar kertas itu lagi kepadaku. Dia menjelaskan bahwa dia tak bisa melaporkan karena akan selalu ditahan oleh ame dan lain2. Dan mengatakan jika dia melaporkan dia akan di hajar habis2an.

1 jam kemudian

Nato
Baiklah anak2 kalian bisa istrahat. Jika ada yg susah silahkan minta tst.

Murid
Baik Pak!

Semua mulai keluaran dari kelas. Aku masih melihat Germany yg kesepian dan pendiam. Aku ingin mengajaknya ngobrol. Tetapi russia tiba2 menarik ku dan mengajak untuk makan di kantin sama2.

Closer AU //mungkin Tidak Lanjut//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang