berusaha menjauhkan/masalah banyak

747 61 38
                                    

Russia POV

Aku masih sering melihat Germany dekat dengan Indonesia. Itu membuat ku tambah cemburu. Andai aku tahu cara agar bisa menjauhkan mereka berdua tanpa memutuskan hubungan bilateral mereka.....

Tunggu? Mungkin aku ada ide. Kenapa aku tidak ajak Indonesia pergi bersamaku terus. Mungkin lama2 perasaan nya terhadap Germany hilang.

Aku ingin melakukan hal itu sebenarnya, tapi aku juga gk tega. Ger juga masih teman baik ku.

Kalau begitu aku harus melakukan nya pelan2 dan bersabar. Aku akan berusaha mengajak indo pergi. Tetapi bukan sekarang. Sekarang dia ada di Jerman. Tak mungkin aku menculiknya.

Aku pun menyusun hal yg akan ku buat di pikiran ku dan menunggu Indo kembali ke negaranya.

Skip time(Indo kembali ke Indonesia)

Indonesia POV

Hari ini aku kembali ke negara ku. Ternyata Germany lumayan menyenangkan. Tunggu apa? Menyenangkan? Kenapa aku mengatakan itu hingga pipi ku merah?
Apakah aku mencintai nya? Tidak mungkin... Kita baru saja bertemu. Tak mungkin langsung suka2an

Aku membereskan barang2 ku. Aku agak kesusahan untuk itu. Untung Germany agak peka, jadi aku di bantuin dikit2. Dia langsung mengantarkan ku ke bandara. Oh iya kenapa ada kertas terselip di buku kesukaan ku? Aku tak tau. Yg penting aku harus pergi kembali ke Negara ku lagi.

Aku berharap bisa bertemu dengannya lagi suatu saat jika sempat.

Germany POV

Hari ini Indonesia akan kembali ke negara nya. Well.... Aku blm sempat menyatakan cinta ku dengannya, tapi aku yakin suatu saat aku bisa menyatakan cintaku padanya.

Akupun membantunya beres2 barang, dan mengantarkannya ke bandara.

Di situ aku benar2 malu. Bisa2nya kita pelukan di tengah umum:v. Untung gk banyak orang disitu:v.

Akupun mengucapkan selamat tinggal pada Indonesia dan berharap bisa bertemu lagi.

(Skip beberapa hari kemudian)

Russia POV

Aku senang sekarang. Indonesia bisa kembali lagi. Akupun menjalankan rencana ku ya itu membuat ku dekat dengan Indonesia dan membuat lupa bahwa siapa yg dia sukai.

Aku berharap banyak yg ingin membantu ku melakukan itu. Siapa sangka aku di dukung oleh saudara2 ku?
Beberapa hari kemudian pun aku mengajaknya jalan2 mengelilingi taman.

Russia:*telpon indo*
Indo:owh privyet Russia..
Russia:Hai indo
Indo:ada apa? Kok menelpon?
Russia:hey apakah kau ingin janjian besok?
Indo:tentu saja boleh^^
Russia:baiklah... Temui aku di taman^^

Indonesia POV

Wow... Aku di ajak jalan oleh salah satu negara adidaya... Gk aneh sih, Russia juga suka ama aku. Jadi gw biarin aja

Akupun pergi ke taman dan menemui Russia sedang membaca buku. Tanpa basa basi dia langsung mengajak ku mengobrol bersama.

Russia juga menyenangkan. Tapi dia lebih menye dari pada Germany. Kalo Germany dia itu agak sopan, jadi kyk susah bicaranya, kalo Russia mau sopan atau nggak, enak deh di ajak ngobrol.

Author POV

Russia pun semakin hari semakin dekat dengan indo. Ussr pun bangga dengan itu, karena membuat hubungan mereka menjadi sangat erat.

Halo... Apa kabar hubungan dengan Germany? Indo masih melakukan kerjasama dengan Germany, hanya saja kurang erat. Dan karena Russia lebih menyenangkan, indo kehilangan perasaannya dengan Germany.

Closer AU //mungkin Tidak Lanjut//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang