Malam hari....
Germany POV
Sepertinya menyenangkan memang mengobrol dan berinteraksi dengan orang.
Aku pun menyiapkan makan malam dan makan malam bersama keluar-- eh temen dekat ku dari kecil.
Setelah membersihkan sisa2nya, pergi ke balkon untuk merenungi yg tadi.
Aku penasaran kenapa aku tiba2 merasa panas di depannya? Agak aneh lah. Sama tadi aku juga deg2kan gitu.
Karena gw bukan love expert:U, aku nanyain Japan ajalah. Kagak ngerti gw masalah cinta.
Ger
Bro boleh nanya?Jap
Boleh... Emang napa?Ger
Misalkan gini jap... Kalo gw ketemu orang.. Abis itu dek2an ampe panas? Itu gw knp yak?Jap
Kamu ada khawatiran ama dia gak?Ger
Lumayan lah...Jap
Cieee... Yg lagi jatuh cinta( ͡° ͜ʖ ͡°)Ger
Palak kao jatuh cinta>:(Jap
Lah iyalah. Kamu aja udah ngeblush depan dia:)Ger
;-; *pergi ke kamarnya*Aku nyembunyiin muka di kamar ku. Masak sih gw jatuh cinta. Perasaan aku udah gk suka ama dia lagi semenjak hubungannya dengan russia makin erat.
Selama aku di kamar. Aku cuma mikirin apa yg sebenarnya aku alami saat ini.
Aku gk mungkin jatuh cinta. Tapi kyknya Japan bener dah...
Aku pun kembali keluar dan dengan keakhlakless nya temen ama state ku mereka langsung bilang "cie cie ada yg pacaran"
Sumpah gara2 Japan malah malu aku. Dah lah kembali ke kamar aja aku.
Indonesia 08:00 pm.....
Indonesia POV
Aku sudah selesai makan dan merapikan semuanya. Tadi rencananya mau mabar ama rice gang ku. Tapi lagi gk mood aku.
Aku balik ke kamar abis itu baca buku yg ada(tumben rajin).
Tapi kenapa kepala ku terngiang2 tentang seseorang. Gw mikirin saja dah.
Mantan terindah? (Neth:U). Atau siapa dah.Masak ama Germany. Perasaan gw udah ilang kok. Tapi kok malah balik lagi.
Auk dah aku tidur aja. Dari pada begadang ketauan bapak.
Ikat pinggang is ready kalo gk tidur:")
Akupun langsung menyiapkan buku ku dan ngeselinnya....
Besok yg ngajar pak EU:")
Banyak yg pernah bilang kalo ama pak EU kesopanan nya harus dijaga. Harus rapi, tenang, hanya berbicara jika ditanya atau tidak mengerti (guru ips pkn gw ini)
Setelah aku menyiapkan buku akupun siap2 tidur. Dan masih aja mikirin sih Germany.
Kyknya gw beneran suka deh ama dia. Dah lah dari pada bacod gw langsung tepar(gk berdoa mas:U)
Besoknya......
Author POV
Anak2 asean pun bersiap2 pergi ke sekolah. Thailand ama indo masak sarapan, brunei ama malay bantuin juga. Sisanya ngebacot.
Setelah mereka sarapan dan mandi pun mereka gasken ke sekolah.
Indonesia POV
Setelah aku masuk ke kelas ku, ternyata kelas masih sepi beut. Cuma ada Germany, Sweden, ama norway. Masternya cepet2 emang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer AU //mungkin Tidak Lanjut//
Fantasycerita pertama author Hanin:') maaf ya kalo gk suka:^ jadi tahun 1952 germany dan Indonesia membuat hubungan bilateral. saat pertama kali bertemu indo... dia sudah mempunyai perasaan tapi tak menyadarinya... akhirnya pun dia berusaha mendekati indo...