Aggresively Call 911

3 0 0
                                    

Memecahkan lampu teras menggunakan batu dapat memancing amarah tetangga karena itu teras tetangga, bukan teras rumah kita di masa depan. Emangnya gue mau sama lo?!---Felix jomblo bahagia, ga usah dibandingin sama kalian yang taken tapi menderita.

Maga-Dear,

Magadir layang-layang, raso mangimbau-imbau den pulang den takanan jo kampuang. Penduduknya nan elok, nan suka bergotong-royong, kok susah samo-samo di raso, jangan lupa jaran goyang.

100% lirik ngaco, plis jangan direport apalagi direpost, jangan di restart emangnya pes 5, eh iya belum keluar. Gue mah kampungan, suka main game sih tapi kenalnya cuma Candy tabrakan, sama Kucing atsume. Mana dikatain sama Hanjis karna selera gue cewe, padahal engga salah. Kan usaha biar bisa mabar sama cewe. Pssttt kalian ga tau aja kenapa cowo-cowo ngajak mabar cacing Zona Worm itu biar hati mereka warm. Soalnya udah kedinginan karna efek menjomblo. Kaya saya misalnya, sudah menjomblo sedini mungkin, bayangin 15 tahun dalam hidup gue, sekaliiiii aja pacaran, kaga pernah.

Tolakannya halus banget kaya lemparan Pak Arjun pas ngajarin kita tolak peluru. Bisa jauh gitu anjay padahal gemulai banget keliatannya. Otot gede Pak Arjun ga sia-sia nempel di badannya. Gue jadi penasaran sama tolak peluru---(kan gue mulai lagi ngebahas hal ga penting, ngapain ngomongin ototnya Pak Arjun kalo ga guna)---apakah bisa beneran tolak peluru di atletik bisa nolak peluru pas lagi demo?

Yang nolak gue pada bilang,

"Sorry, Lix, muka lu lebih cantik dari gue."

"Hengg? Bisa ngaca ga?---" Gue kira karna muka gue kala Esempeh dekil, ternyata, "---lu mau bikin gue dikira lesbian?" Triple Anjir! Gue punya otong bernama pipit yang dibesarkan sepenuh hati kaya malika! Mau gue tunjukin tapi gue belom puber. Setres sendiri jadinya, mau nujukin pipit masih segede kelingking, ga ditunjukin nanti kejantanan gue dipertanyakan.

Yang paling parah sih ini, gue udah nge-crush dia hampir 3 bulan. Pikir deh sedalam apa perasaan gue ini yang tiap hari nungguin dia lewat di depan pintu sambil nyapa-nyapa, pada akhirnya dia bilang begini,

"Nak Felix, Ibu sudah menikah."

Itu patah hati pertama gue pas SD. Jangan ingetin gue, Ibu Guru cantik udah ditikung Pak Slamet.

And i found my self scared to have crush on a girl. Mungkin karna beberapa kali ditolak. Sampe pada akhirnya gue mimpiin cowo gulat sama gue di dalem mimpi.

I'm Gay. That's all.

Dan gue udah ngumpetin ini sejak 2 tahun yang lalu, jalan 3 tahun kali, sekarang kan gue udah SMA. Gue mau nikmatin masa yang katanya paling indah ini, jadi gue singkirin dulu fakta menarik soal gue itu jauh-jauh, dan mementingkan orang lain terlebih dahulu, misalnya nyari gay boy in public. Ga susah kok, yang kalo lari tangannya diangkat sedikit udah pasti...

Banci.

Dimana-mana track record banci pasti dihubungin sama yang namanya suka lakik. So ngeliatin cowo banci ga masalah kan? Bukan karna gue suka, apa ya istilahnya, ah kalo di Jepang biasanya nyebut Fudanshi buat cowo yang suka liatin gay, kalo cewe Fujoshi of course. Seneng aja gitu yang nasibnya sama gue banyak.

Deer, Eh Dear DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang