Gebetan Kak Minho

20 1 0
                                    

Ini cerita soal Yang Jeongin atau curahan kerisauan gue soal Jeongin? Atau harus gue ganti nyeritain diri gue sendiri aja biar terkenal?---Famous-Elite-Luxury-Intellegent-and Xexy, panggil aja sayang.

Deer itu ternyata rusa,

Okay, hari ini sponsornya Bapak Minho karna dia sebel sama gue yang sok tau bahasa inggris. Iyain aja, kapan lagi dapet sponsor es merk Jus Teh---yang kali ini tehnya rasa melati---hasil ngutang Changbin.

Now think, pas Suzzana makan melati dia berasa bisa lebih deket sama makhluk di sekitarnya, kan? Kok gue parno ya takut aja gitu Jin Qorin gue terbebas dan gue punya sosok Doppleganger abis itu si Qorin maju ke depan kelas nunjukin otong gue pas gue lagi izin sakit di UKS. Kan malu burung pipit kesayangan gue terekspos di publik.

Ya tapi enak sih kalo guenya ada 2, anggep aja dia gue, kan lumayan guenya rebahan, dianya sekolah.

Tapi kata Emak gue, gue ga boleh percaya sama Jin Qorin. Selain wujudnya yang banyak banget di dunia lain, kalo dia tau gue percaya dia ada, takutnya nih ya, dia bawa temen-temennya. Soalnya kata Emak gue juga, kalo kita mati, Jin Qorinnya masih tetep hidup dan dia bebas mau kemana aja, ga terpaku ngikut doang. Dan pas Hanjis, anak indigo liat gue, dia bilang, "Li Piliks anak bapak Li Djunaedi, aku melihat 7 sosok di sekitarmu." Fix, si Hanjis emang kurang kerjaan ngomongin setan tanpa tau kalo gue juga titisan setan. (Semoga Emak gue ga baca)

Oh iya kenapa Minho ngasih sponsor?

Dia naksir sama Jisung.

Netijen: Siapa lagi si Jisung sih, Lix. Gue aja kaga kenal elu, elu main nambah-nambahin peran.

Okay, begini. Si Jisung ini anggep aja figuran kaya gue, tapi gue ga yakin sih, soalnya kita udah berteman sekarang. Takutnya gue nulis dia di sini dan tenyata dia jadi pemeran wanita kedua setelah Jeongin. Btw, ini kan cerita homo nih, kan ga keliatan siapa pemeran wanitanya kalo ga gue sebut. Kata Bunda Mawar si K-popler yang sekarang mau bikin eskul sekaligus dia ini Fujoshi, Protagonis itu terdiri dari Pria dan Wanita. Tapi karna Jeongin dan Hanjis ga punya daerah kewanitaan, jadinya kita ganti pemeran protagonis di homo dibagi menjadi 2, Pria dan Uke. Enak ga sih di denger di dalem hati? Kalo di denger di kuping mah engga kan? Jangan dibaca keras-keras, malu-maluin aja.

Ini gue kapan bahas Hanjisnya anjay. Oh iya namanya Han Jisung, gue panggil Hanjis aja biar beda. Lagian dari 3 angkatan, yang namanya Jisung meuni loba. Park Jisung anak Bu Kantin, Lee Jisung, Hong Jisung, Yoon Jisung Kakak kelas bandar alat kosmetik plus kosmetiknya, Kim Jisung yang cewe, Kim Jisung yang cowo, Ji Sung aja, kurang banyak apa? Masih ada lebih banyak tapi gue ga kenal. Emangnya mereka artis harus banget diapalin?

Hampir memecahkan rekor keluarga Taik, SMA Terang. Nama sekolah gue cakep kan?

Wkwkwk kalo ditanya, "dek sekolahnya dimana?" Jawab aja, au ah terang. Kalo di salahin karna itu orang pantatnya tipis alias gampang emosian, tinggal bilang aja kalo SMAnya beneran Terang. Nah kalo gini kan kitanya mau tengil ga bakal disalahin, dan itu motivasi gue bersekolah di sekolah ini. Balik ke keluarga Taik, jadi sebelum gue netes di sini, ada tim sepak bola sekolah yang satu keluarga Taik semua. Ada Taehyung, Taeyong, Taemin, Taeyon, Taeri, sama temen seangkatan gue si Taehyun yang digadang-gadang bakal dipaksa masuk keluarga Tae dan ikutan mainin bola. Bukan bola masing-masing, tapi bola sepak, jangan ngeres dan nyebut 'itil' kalo lagi kaget, okay?

Deer, Eh Dear DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang