Typo?
(AuthorPOV)"ciluk baaa" kata inouka
Tatsumi tersenyum lebar, dia senang sekali bisa bertemu orang orang se menyenangkan teman teman papanya.
Dari tadi tatsumi diajakin main sama mereka dan bahkan terus senyum yang bikin gemes temen temen kuroo.
Mereka juga sembari bakar bakar barbeque, yaku dan lev juga terus bersaing mendapatkan daging yang enak.
"lev kau kan model, ga takut gendut apa?" tanya kuroo
"ngak, karena makan lebih penting" kata lev
Kalau yaku makan banyak juga ga bakalan gendut gendut ya karena memang bawaan dari sananya.
"tetsu, aku mau ke toko sebelah dulu mau beli sesuatu" kata (name)
"oke hati hati yaa" kata kuroo
"iya!" kata (name)
(Name) segera pergi menuju ke toko sementara itu kuroo dan teman teman nya pun tetep di halaman belakang sembari memakan barbeque.
"kuroo" panggil yaku
"yaa?" tanya kuroo
"istrimu kelihatan muda sekali, memangnya berapa umur istrimu" tanya yaku
"jangan kaget tapi" kata kuroo
"memangnya berapa tahun?" tanya kai
"iya istrinya kuroo san muda banget" kata yamamoto
"19 tahun" kata kuroo
Hening, bahkan inouka, lev dan shibayama yang agak jauh dari sana pun langsung terdiam mendengar perkataan kuroo.
"Selamat si--"
"HAHHHHHHHHH?!'' kaget mereka
Kenma yang baru datang saja terlihat kaget dengan suasana yang mendadak jadi sangat heboh sekali.
"ada apa?" tanya kenma
Yamamoto berlari ke arah kenma dengan wajah yang sangat kaget dan hal itu membuat kenma bingung.
"KENMA BENERAN ISTRINYA KUROO SAN ITU MASIH 19 TAHUN?" tanya yamamoto
"memangnya kenapa?" tanya kenma
"JAWAB DULU KENMAA" kata yamamoto
"iya" kata kenma
Semua jadi heboh, mereka terkejut karena kuroo menikahi anak yang baru lulusan sma, mereka tak menyangka.
"HAH?! LULUSAN SMA?" kaget lev
"KENAPA KOK LULUSAN SMA?" kaget yaku
"KUROO SAN APA TRIKNYAA" kata yamamoto
Kuroo sweetdrop, dia gak mungkin jawab jujur masalah begini karena bisa bisa dia di tabok sama (name) kalau menjelaskan nya.
"Ya udah jodohnya..." Kata kuroo
"HWAAAAAAA AKU INGIN MEMILIKI JODOH DENGAN SEGERA" kata yamamoto
Yamamoto hanya bisa merasa sangat iri dengan hal itu bahkan dia saking irinya hanya bisa menggigiti dagingnya dengan wajah sedih.
Inouka yang mengendong tatsumi hanya bisa sweetdrop dan shibayama menutup mata tatsumi agar dia tak melihat adegan aneh itu.
"unaa naa" oceh tatsumi
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Kuroo Tetsurou X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Kuroo Tetsurou' Nama...