18'Pulang

9.6K 1.4K 1K
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"Tetsu... jangan di jahilin mulu" kata (name)

"Ga papa hehe" kata kuro

       Dua hari lalu (name) baru pulang dari rumah sakit, dia pulang karena ngotot bahwa dia takut malem malem liat pojok kamar perawatan.

       Padahal gaada apa apa di sana, (name) nya doang yang kebanyakan halu kalau di sana itu ada setan.

        Hari ini kuroo libur dari pekerjaan nya, dia pun memilih menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta nya.

        Jarang jarang kan kuroo dapat waktu bareng (name) dan tatsumi jadi dia sangat memanfaatkan hari ini untuk berkumpul bersama.

      Jadinya mereka berkumpul di kamar dengan makanan ringan berjejer di meja karena kuroo mager ke lantai bawah.

     Dia maunya main sama tatsumi di karpet tebal, terus godain tatsumi sampai anaknya kesel sendiri sama tingkah papanya.

"Mii chan, lihat papa bawa apa nih" kata kuroo

     Kuroo menunjukan sebatang pocky di hadapan tatsumi lalu ketika tatsumi hendak mengambilnya kuroo malah memakan pocky itu.

       Tatsumi berjalan ke arah kuroo, dia hendak mengambil sekotak berisi pocky cookies yang berada di tangan kiri kuroo.

        Kuroo mendekatkan kotak berisi pocky itu ke tatsumi, namun ketika tatsumi akan mengambilnya kuroo malah berlari menjauh dari tatsumi.

     Tatsumi terus mengejar kuroo sembari merangkak demi se kotak pocky itu, namun kuroo tetap menjauhkan nya.

"Ayo jalan! Semangat! Hidup itu susah" kata kuroo

       Melihat itu (name) hanya bisa sweetdrop, kenapa kuroo jahil banget sama anak sendiri, bahkan tatsumi hanya nurut nurut aja.

      Karena jengkel, tatsumi pun duduk dan cemberut menatap ke arah kuroo yang terlihat santai sembari memakan pocky.

"Kenapa? Capek?" Tanya kuroo

"Naaa naaa" oceh tatsumi

       Kuroo menghampiri tatsumi lalu jongkok di hadapan nya, kuroo menyodorkan se kotak pocky itu ke tatsumi.

"Nih, papa kan baik" kara kuroo

      Ketika di buka ternyata isinya sudah abis, tatsumi pun membanting kotak itu lalu dia pun jadi nangis karena di beri harapan palsu oleh papa nya sendiri.

        Kuroo ketawa, ternyata enak juga ngejahilin anak sendiri bahkan sampai nangis gitu, (name) hanya geleng geleng kepala melihat nya.

"Sini sayang sama mama" kata (name)

       Tatsumi merangkak ke arah (name), dia pun naik ke pangkuan mama nya yang lagi makan wafer keju.

"Kenapa? Di apain?" Tanya (name)

"Naaaa naaa na" oceh tatsumi

        Bahkan ingus tatsumi sampai keluar karena nangis tersedu sedu, dia sakit hati di beri harapan palsu sejak dini.

       Kuroo mendekat ke arah (name), dia menatap ke arah tatsumi yang terlihat seperti curhat cuman bahasa nya belum bisa di mengerti.

"Di php in?" Tanya (name)

"Unaa na naa na ma" oceh tatsumi

        Pikiran jahil kuroo tak berakhir sampai situ, dia pun terus menjahili tatsumi yang kesan nya sedang curhat kepada (name).

19 Years Mom (Kuroo Tetsurou X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang