22'New Problem

8.6K 1.3K 506
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"ada apa?" tanya tetsurou

"ga papa'' kata (name)

"seriusan? Mukamu pucat sekali" kata tetsurou

       Tetsurou menatap wajah (name), memang cantik sih apalagi tadi ia menggunakan make up dan dress pernikahan yang indah.

      Ya, hari ini adalah pernikahan tertutup antara (name) dan juga tetsurou yang sudah lama di tunggu tunggu terjadinya.

       Mereka menikah di sebuah gedung dengan hiasan yang terlihat sederhana namun tetap aestetik ketika di lihat.

        Pernikahan mereka sudah di gelar dan bahkan hari ini mereka telah sah menjadi pasangan suami istri.

        Sesuai perkataan tetsurou, dia hanya akan mengundang sedikit orang saja alias hanya bokuto, akaashi, hinata, kenma dan pacarnya saja.

        Anaknya saja di titipin ke hinata, soalnya tatsumi lebih senang di pegang sama hinata karena sudah dekat.

          Tapi meskipun pernikahan nya hanya di hadiri sedikit orang, tapi tidak membuat pesta nya itu hening dan terlalu garing.

       Disini ada bokuto yang meramaikan suasana dan ia sudah siap siap buat meraih bucket bunga yang akan di lempar (name), namun ternyata bokuto ga dapat dan malah di dapetin sama kenma.

       Kenma yang mendapatkan bucket bunga itu malah di kasih ke pacarnya yang bikin pacarnya kenma langsung melayang baper.

       Bokuto langsung sedih namun untung ada pawangnya yaitu akaashi, jadinya bokuto tidak sedih lagi karena di beri kata kata penyemangat.

       Acara itu berjalan dengan lancar dan acara itu berakhir tepat di sore hari, ketika acara selesai (name) dan tetsurou memutuskan liburan ke suatu tempat di miyagi yang indah.

       Mereka menginap di sana untuk berberapa hari bersama dengan putri kecil mereka yaitu tatsumi.

"sakit ya?'' tanya tetsurou

       (Name) tengah duduk bersandar di kursi nya sembari memejamkan mata, dia memang sudah ganti baju tapi dia males menghapus riasan make up nya, dia tengah pusing.

      Untung saja tatsumi sudah tidur, kalau tidak (name) tak bisa menenangkan dirinya yang pusing sendiri mikirin keluarganya.

"ngak hanya kepikiran suatu hal" kata (name)

       Tetsurou duduk di sebelah (name), dia pun menatap (name) dengan pandangan yang terlihat penasaran tentang apa yang membuat (name) sampai pucat begini.

"apa itu?" tanya tetsurou

"rahasia" kata (name)

"hey apa kau ingat janjimu ketika pernikahan?" tanya tetsurou

        (Name) ingat bahwa di antara hubungan mereka tak boleh ada rahasia satu sama lain, tapi rasanya dia sulit mengatakan semua ini.

       Ia membuka mata dan menatap ke arah tetsurou, (name) pun mendekat ke arah tetsurou dan menyandarkan kepala nya di lengan tetsurou.

"maaf" kata (name)

"sudah katakan saja" kata tetsurou

"amy menemuiku" kata (name)

       Tetsurou terkejut mendengarnya, dia tak menyangka amy sampai datang jauh jauh demi melabrak (name) setelah putus darinya.

"dia tak menyakiti mu kan?" tanya tetsurou

19 Years Mom (Kuroo Tetsurou X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang