Typo?
(AuthorPOV)"tch pria tua bodoh! Kenapa sih dia gak kabur aja ke luar negeri jadinya kan ketahuan!"
Seorang wanita bernama asli Emmaly ini tengah mengeruntu sembari memasukan koper dan keperluan lain nya ke dalam bagasi mobilnya.
"kalau aja dia pinteran dikit kan dia gak bakalan ketangkep'' kata amy
Dia sangat kesal karena dengan tertangkapnya ayah (name) maka otomatis dia juga bisa ikut terseret karena dia orang yang meminta untuk (name) agar di bunuh saja.
Maka dari itu amy memutuskan untuk kabur saja sebelum polisi mendatangi rumah mewahnya yang berada di miyagi.
"punya simpanan kok tolol banget sih, heran aku sama pria bodoh itu" kata amy
"ohh bodoh ya, se bodoh apa memangnya?"
"ya bodohnya udah macem bebal gitu lah" kata amy
"ohh bebal ya, kok gak sopan si?"
"ya bodo amat, lagian cuman gw manfaatin" kata amy
Amy pun menutup bagasi mobil nya, tapi rasanya ada yang janggal, perasaan dia sendiri lalu siapa yang menjawab perkataan nya.
Seorang wanita berdiri di samping amy dan memegang bahunya, dia pun menoleh ke arah kaca mobil amy.
"waduh mami banyak banget bawaan nya"
Amy menoleh ke sisi nya, di sana terdapat (name) yang tengah santai menatap ke arah kaca mobilnya.
"oh mami emmaly, sehat mih??" tanya (name)
Amy yang terkejut segera menepis tangan (name) yang awalnya tengah memegang bahunya.
"ih mami emmaly kok kasar sih? Aku kan anakmu" kata (name)
Terlihat (name) dengan tampilan rapih nya, dia menggunakan dress merah dengan make up yang cantik banget seperti ibu ibu sosialita mau ke undangan.
"k-kau?!'' kaget amy
"haloo mami emmaly, ini aku (last--) eh salah maksudnya Kuroo (Name) haha maaf suka lupa sama marga sendiri"
Amy sudah berkeringat dingin melihat kedatangan (name) yang sangat tiba tiba, dia tak menyangka (name) tau lokasinya.
"kenapa kau bisa tau lokasi rumahku hah!" kasar amy
(Name) pura pura terkejut, dia pun memulai sedikit drama untuk mengulur waktu yang ada, untung dia sudah berguru kepada tetsurou jadi dia tak perlu pusing harus melakukan apa.
"ih jangan kasar kasar dong sama anak sendiri, padahal aku datang kemari dengan damai" kata (name)
"tch! Kau pasti kemari ada maunya kan!" kasar amy
"iya bener, kok tau sih mami? Wah insting seorang mami nya bener bener aktif ya" kata (name)
"apaan sih? Gak jelas tau gak" kata amy
"hahaha, mami aja kali lagi gak mudeng sama situasinya, makanya minum air putih dong bukan starbucks padahal gak mampu--ups maaf suka kelepasan" kata (name)
Amy sudah jengkel karena keberadaan (name) dan dia tak tau apa tujuan (name) datang ke rumahnya secara tiba tiba.
"duh panas banget yaa, make up aku bisa bisa luntur nih" kata (name)
"tch alay banget sih lo" kata amy
"oh iya maaf lupa kan make up aku brand terkenal, duh makin sayang deh sama suami sendiri yang suka beliin" kata (name)
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Kuroo Tetsurou X Reader)✅
Fiksi Penggemar"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Kuroo Tetsurou' Nama...