Typo?
(AuthorPOV)"tetsu ambilin bumbu penyedap di rak atas itu dong, aku ga nyampe" kata (name)
"makanya tumbuh tuh keatas bukan ke depan'' kata tetsu
(Name) memukul lengan kuroo, ia kesel banget di katain mulu apalagi maksud kuroo tadi memang agak ambigu juga.
''minta di hajar?" tanya (name)
"ngak kok sayang" kata kuroo
"ewh" malas (name)
Kuroo mengambilkan bumbu penyedap di rak atas, mereka sedang berbelanja bahan masakan untuk bulan ini.
Apalagi kebutuhan rumah jadi bertambah, (name) dan juga kuroo jadi mulai berbagi masalah keuangan satu sama lain.
Mereka juga belajar menjadi pasangan suami istri meski ya belum sah tapi karena adanya tatsumi mereka belajar membina rumah tangga.
Oke.
Kembali ke topik awal.
Setelah mendapatkan bumbu masak, mereka berjalan mencari hal lain yang di perlukan, tatsumi juga senang bisa jalan jalan keluar.
"mii chan, lihat ada boneka" kata kuroo
Tatsumi yang berada di gendongan kuroo pun menatap boneka yang mirip dengan bayi asli itu.
"lihat tuh mii chan, kalau kamu durhaka di kutuk jadi kayak gitu" kata kuroo
''nananana" oceh tatsumi
"itu tuh temen kamu, cuman karena bandel di kutuk jadi boneka" kata kuro
Tatsumi terdiam, dia jadi terus menatapi boneka itu, entah kenapa dia jadi takut menatapi boneka boneka berbentuk bayi asli.
"mii chan kalau ngelempar mangkok yang isinya makanan kayak tadi pagi ntar kayak gini kamu malamnya" kata kuroo
(Name) datar menatapi kuroo, kenapa pula kuroo ini demen banget bikin anaknya kesel, takut sama jadi aneh begini.
"hayoloh... Ntar malem jadi gini" kata kuroo
Mata tatsumi langsung berkaca kaca lalu dia pun nangis karena ketakutan, sementara itu kuroo hanya bisa tertawa.
"oeeee oeeee...." tangis tatsumi
"jangan di godain mulu tetsu, kasian" kata (name)
"habisnya polos banget, jadi bikin gemes'' kata kuroo
"fix gede nya mii chan akan mengataimu papa biadab" kata (name)
Kuroo mengeluarkan tatsumi dari gendongan, dia pun segera menenangkan nya, tatsumi yang kesel pun malah ngejambak rambut kuroo.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Kuroo Tetsurou X Reader)✅
Hayran Kurgu"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Kuroo Tetsurou' Nama...