WARNING!!
Bahasa frontal parah, lanjut baca? Dosa ditanggung sendiri 🙏
.
.
"Mau kemana Baek?"
"Mau main dulu Mah sebentar."
"Tapi ini kan udah malem. Gak besok aja?"
"Gak bisa, temen2 aku udah pada nungguin."
"Tapi kan bentar lagi kamu ujian Baek, daripada keluar mending kamu belajar biar bisa masuk universitas yang bagus."
"Itu gampang Mah, ntar bisa diatur. Aku pergi yaa, jam sepuluh aku udah pulang." Baekhyun tersenyum, dia langsung jalan keluar rumah.
"Baek.."
Sungmin ngehela nafas, belakangan ini Baekyun sering banget keluar malem. Jujur Sungmin khawatir, bentar lagi ujian kelulusan dan Sungmin pengen banget anaknya itu bisa masuk perguruan tinggi yang bagus. Tapi ngeliat Baekhyun yang belakangan seneng banget keluyuran Sungmin jadi agak ragu. Tadinya Baekhyun gak begitu, dia itu anak rumahan yang gak suka keluar malem, tapi semenjak pacaran sama Chanyeol, anak juragan kontrakan dikampung sebelah sikapnya jadi agak berubah. Sungmin gak pernah ngelarang Baekhyun pacaran, tapi ngeliat gimana ngerinya pergaulan anak jaman sekarang Sungmin jadi deg-degan juga. Tapi mudah-mudahan sih Baekhyun bisa ngejaga diri, mudah2an dia gak kaya anak-anak lain yang doyan mabok, judi, narkoba apalagi zinah. Duh, amit-amit jabang bayi deh.
.
.
.
Dentuman suara musik keras khas ditempat hiburan malam terdengar bising banget disini, ada sebuah salon kecantikan yang disulap jadi tempat hiburan malam khusus anak2 sekolah. Dari luar emang keliatan kaya salon pada umumnya, tapi kalo udah di dalem elo bakalan nemuin berbagai macam manusia yang lagi asyik menikmati surga dunia.
Ada yang ngerokok, judi, minum-munuman keras, joget-joget kaga jelas sampe ngewe dipojokan meja juga ada. Semua pengunjung disini rata2 usianya masih belasan, ada yang masih sekolah, ada juga yang udah putus sekolah. Club ini didirikan sama Wu Yi Fan, remaja putus sekolah yang ngerasa susah banget masuk ke club malam biasa gara2 masih dibawah umur. Dari situ dia mulai kepikiran buat ngediriin tempat hiburan malam sendiri supaya anak2 seumuran dia yang lain juga bisa ngerasain gimana 'enaknya' ajojing ditempat kaya gini.
Tapi tempat hiburan kaya gini gak seratus persen aman, Yi Fan harus main kucing2an sama polisi kerena sewaktu-waktu tempat ini bisa digrebek juga. Biargimanapun ngediriin tempat hiburan malam khusus anak2 dibawah umur hukumnya masih ilegal di negara berflower ini."CHEERS."
TING
Baekhyun ada disana, dia lagi ngumpul sama temen-temennya sembari nenggak minuman keras. Baekhyun emang banyak berubah semenjak kenal Chanyeol, dia jadi kenal dunia malam dan sering minum. Sungmin gak tau kalo Baekhyun suka minum, kalo Sungmin tau, mungkin Baekhyun bakalan langsung dicoret dari kartu keluarga.
"Eh, Baek. Cowok lu tuh lagi dideketin cewek2."
Baekhyun noleh, pandangannya mulai agak kabur gara2 kebanyakan minum. Tapi dia masih bisa ngeliat Chanyeol yang lagi nge-DJ. Btw, Chanyeol arjunanya Baekhyun itu kerja paruh waktu disini sebagai dj. Baekhyun agak gak suka sebenernya kalo Chanyeol nge-dj kaya gitu. Masalahnya Chanyeol tuh kalo nge-dj suka gak pake baju, dia cuma pake celana levis panjang, snap bag yang dipake kebalik sama head phone yang dilingkarin dilehernya. Dia jingkrak-jingkrakan begitu sembari dikelilingin cewek2 yang sengaja banget ngegesek2in toket mereka ke badannya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Our Story (Nikah Muda)
Fanfiction"Mereka harus belajar tentang bagaimana bertanggung jawab atas kesalahan yang telah mereka perbuat, ini adalah sepenggal kisah tentang mereka yang terjerumus kadalam jurang pergaulan bebas.. ChanBaek/YAOI/Mpreg/EXOfanfiction/mature content/bahasa ka...