" Mari kita lihat gimana bucinnya pangeran sekolah sama pacarnya! "
(note. SMANA = SMA PARIPURNA)
.Pasangan yang Theo nya diidamkan banget, gimana engga? Setiap ada masalah atau apapun itu dia terus yang ngalah dan minta maaf. Jisa yang cerewet tapi gemesin disatuin sama Theo yang soft tentu aja Theo nya jadi bucin. Paling parno kalau Jisa udah diem.
"Sayang, bilang kalau kamu lagi sariawan makanya gak ngomong, iyakan?"
"......"
.
Prinsip pasangan ini adalah, gak tengkar gak idup. Jean yang galak disatuin sama Athalla yang nyebelin dan tengil apa gak ribut tiap hari? Tapi gitu-gitu juga Athalla paling sawan kalau Jean udah ngomong LAGI MALES BELANJA, rasanya tuh shshhshs banget.
"By, gak ke mall?"
"Lagi males."
"YUK KITA BELI CHANEL BAG YUK?!MAU DELAPAN KEK BERAPAPUN AKU BELIIN BY!"
.
Mari kita kepasangan terpembuat iri dengki keluar di SMANA. Jeffrey itu paket lengkap pake minum, jutek dan iriittt ngomong. Mukanya juga dater banget, tapi orang-orang bakal kaget pas tau Jeffrey itu sebenernya cerewet dan ngambekan. Tapi sama Anya doang si cewe bawel dan polos nyerempet bego, perlu digaris bawahi SAMA ANYA DOANG, ANDA BUKAN ANYA MENDING MUNDUR.
"Jangan ngomong hal gak bener deket cewe gue setan,"
"Jeff ngeliat setan? Dimana? Kok Anya gak liat sih?"
.
Terakhir ada pasangan love-hate relationship. Dibilang temenan ya pacaran, dibilang pacaran kayak orang musuhan. Jevran si pembuat rusuh disatuin sama Alice ratu barbar apa gak barbar juga gaya pacaran mereka? Kata By, sayang atau yang gak ada dikamus mereka berdua, nyebutin itu artinya lagi ledek-ledekan.
Jambak-jambakan = tanda sayang.
"Pr gue udah selesai nih,"
"Yaudah liat,"
"Enak aja lo bajingan, kerjain sendiri!"
"TERUS NGAPAIN LO KASIH TAU GUE ALICE ANJIIIIIIIMMMM."
.
.
.
.
Haiii ! Akhirnya bisa ngebuat cerita cast mereka lagi xixi. Ini cerita ringan yaa jadi gak perlu buru-buru namatinnya hehe.
.
.
.
Unpub?
- Peachyssaa -
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BUCIN!
Teen Fiction𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊, 𝐁𝐓𝐒, 𝐍𝐂𝐓 Pangeran sekolah pacaran sama cewe yang beda karakter sama mereka? Gimana ya bucinnya pangeran sekolah? Local fanfic Start : 9 November 2020 - 19 November 2020