20 ; Exra Chapter (2)

24.3K 2.1K 384
                                    

Happy Reading ayangnim ! 🤩💅🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ayangnim ! 🤩💅🏻

.

"Lembur?" Tanya Joya yang diangguki oleh Anya.

Joya merasa kasihan pada Anya, selama sebulan ini kehidupan Anya yang tertata dengan baik jadi kacau lantaran hubungannya dengan Jeffrey kandas.

Anya jadi sosok dingin yang tak tersentuh, jadi jarang tersenyum dan hanya menjawab pertanyaan singkat dengan gerakan tubuh.

Belum lagi kabar pertunangan Jeffrey dan Sakura benar-benar membuat Anya ngedown, kalau boleh Anya jahat, Anya pengen pernikahan kedua orang itu batal.

"Yaudah, jangan telat makan ya? Aku pulang dulu, suami aku udah jemput soalnya." Lagi-lagi Anya hanya mengangguk dengan lirikan singkat.

Pukul delapan malam, Anya masih berkutat didepan komputer ditemani tumpukan berkas yang harus dia selesaikan.

Keadaan kantor gak begitu sepi, karna masih ada beberapa karyawan yang sama lembur sepertinya. Yah, setidaknya Anya tidak kesepian.

Disaat keadaan hening, tiba-tiba lagu Marry Me dari Jason Derulo berputar membuat beberapa karyawan perlahan meninggalkan Anya sendirian disana.

"Eh mas mau kemana?" Tanya Anya.

"Gatau, mungkin ada yang lamaran. Katanya dirooftop mba, liat yuk?"

Anya yang penasaran langsung mengangguk, membenarkan pakaian dan merapikan rambutnya.

Berjalan bersama karyawan lain menuju rooftop kantor, dan tidak ada apa-apa. Katanya lamaran tapi Anya hanya melihat langit malam tanpa adanya acara lamaran seperti yang dikatakan.

"Loh? Yang lain kemana?" Heran Anya, perasaan dia naik kerooftop dengan beberapa karyawan tapi sekarang tersisa dirinya sendiri.

Memilih untuk tidak peduli, Anya langsung melangkah pergi namun suara dentingan lonceng dibelakangnya membuat langkah Anya terhenti.

Anya memutar tubuhnya dan semakin dibuat heran waktu ngeliat burung merpati putih dengan lonceng diparuh nya.

Dia langsung menuju pinggiran rooftop untuk melihat burung merpati itu, tapi matanya malah melihat kebawah gedung dengan perasaan membuncah.

Disana, ada lilin yang dibentuk menjadi tulisan marry me belum lagi kembang api yang bertuliskan will you. Jika disatukan, maka akan bertuliskan will you marry me?

Lagi-lagi lagu Marry Me Jason Derulo berputar. "Jadi, kamu mau kan?"

Seketika tubuh Anya menegang, perlahan tapi ragu dia membalikkan tubuhnya dan terlihat lah eksistensi Jeffrey dengan kemeja putih yang mana dua kancing teratas dibiarkan terbuka, rambut yang bergerak lantaran angin malam begitu pula rambut Anya. Tergerak dengan pelan oleh angin.

[✔] BUCIN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang