"Gausah deket-deket bau keringat!" Tegur Jean waktu ngeliat Athalla jalan ngehampirin dia.
Kaos hitam yang dipake sama Athalla udah basah karna keringat, belum lagi rambutnya jadi lepek. Jean langsung ngasib handuk putih tapi gak diterima sama Athalla.
"Itu di lap dulu keringatnya, jorok ih!"
Athalla melirik Jean singkat terus ngedekat kearah Jean, nidurin kepala dipaha cewe itu ngebuat Jean menjerit.
"KERINGATAN! ROK GUE BASAH!"
"Bodo amat."
Jean menghela nafas, dia ngalah. Ngambil handuk lainnya yang dia bawa sebagai cadangan dan diangkatnya kepala Athalla buat naruh handuk itu sebagai bantalan.
"Minum gak?" Athalla ngangguk, tapi enggan buat duduk.
Dengan telaten Jean ngambil sedotan lalu ngasih minum itu buat Athalla, yang ngeliat itu pada mencibir. Bisa-bisanya Athalla mesra-mesraan pas mereka semua sama-sama capek.
"Masih lama?"
Athalla menggeleng, dia daritadi nutup mata sementara tangan Jean daritadi ngusap keringat Athalla menggunakan handuk.
"Habis ini kamu mau kemana?" Tanya Athalla yang disambut kernyitan kening oleh Jean.
"Harusnya kan aku yang nanya gitu sama kamu?"
Athalla narik telapak tangan Jean terus ditaruh diatas matanya, ngalahin sinar yang terselip oleh rimbunan daun pohon.
Sebenernya Athalla itu gak ikut basket, cuma main-main doang. Yang latihan itu harusnya Jeffrey sama Jevran selaku ketua dan wakil, tapi mereka malah gak dateng. Tau sendiri lah alasannya apa.
"Ya kamu mau kemana?" Tanya Athalla lagi.
"Terserah."
Athalla geram nih kalau udah dijawab begini sama Jean. "Yaudah kalau gitu mau kerumah aku? Kebetulan mami lagi dirumah." Tawar Athalla setelah mikir keras.
Jean nunduk terus nepuk mata Athalla pelan yang tetap disambut aduh dari pemuda itu. "Boleh, mami buat kue lagi?"
"Iya, kemarin juga mami bilang dia kangen sama kamu lama gak ketemu jadi abis ini aja gimana?"
"Ayoo! Sekarang ajaaa!"
Athalla langsung bangun dan ngangguk, narik tangan Jean buat ngebatuin cewe itu diri. Diambilnya tas slempang Jean dibawah dan dipasangin keleher Jean.
"Gue duluan!" Teriak Athalla, pamit.
Setelah dapat acungan jempol, Athalla senyum terus ngegandeng Jean menuju parkiran. Ngebukain pintu mobil mempersilahkan cewenya masuk duluan.
"Tapi ntar mampir dulu ya ketoko buah?" Pinta Jean.
Athalla langsung mendekat ke Jean dan masangin sabuk pengaman. "Ngapain?" Setelahnya badan Athalla mundur lagi buat masangin sabuk pengamannya.
"Beliin mami semangka lah, kamu gimana sih? Masa aku kerumah kamu dengan tangan kosong?"
Kekehan ringan keluar dari Athalla, selagi keluar dari area sekolah Athalla ngelirik Jean sesekali. "Ya ngapain sih by? Emang kalau kamu gak bawa apa-apa gaboleh ketemu mami gitu? Gaboleh kerumah aku gitu?"
Jean merotasikan matanya jengah. "Gak gitu, tapi gak enak aja kalau-"
Athalla tiba-tiba ngerem mendadak, hampir aja jidat Jean kebentur kalau aja tangan Athalla gak ngehalangin.
"Kamu apa-apaan sih pake ngerem mendadak segala!"
"Tadi ada kucing lewat, tapi kok sekarang gak ada ya." Merinding, Jean langsung nutup kaca mobil dan dikunci.
Dan lagi Jean dibuat bingung waktu Athalla gak ngejalanin mobilnya. "Kenapa? Kok gajalan sih? Mogok apa gimana?" Cerocos Jean.
Gelengan Jean dapatkan sebagai jawaban, terus gak lama Athala ngejalanin mobilnya lagi. "Lo ngerjain gue ya? Gausah sok horor anjir masih siang!"
Akhirnya Athalla ketawa kenceng, dia suka banget ngerjain Jean. Udah dibilang kalau waketos ini tengil banget, sebenernya kucing lewat itu boongan dia emang sengaja pengen nakut-nakutin Jean soalnya Jean tuh parnoan sama hal mistis.
"NGESELIN BANGET SIH LO?!"
Muka Jean udah merah karna nahan marah, mau ngejambak Athalla tapi orangnya lagi nyetir kan bahaya. Jadi tanpa kehabisan akal dia cubit perut Athalla, mana nyubitnya diputer lagi ditambah dendam apa gak ngebuat Athalla menjerit?
"SUMPAH SAKIT BANGET!"
"Terus? Aku harus peduli? Lagian iseng banget sih?!"
Athalla menggeleng pelan terus narik kepala Jean kebahunya. "Yaudah maaf, jangan marah terus kenapa sih? Gemes tau." Ucap Athalla terus ngecup kepala Jean dua kali.
"Tapi serius loh Je, mobil gak bisa jalan barusan bukan aku buat-buat. Emang awalnya ngerem pura-pura, aku kaget juga kok bisa sih?"
"Mobil kamu banyak dosa soalnya dipake ngezina mulu."
- tbc -
.
.
.
Oks jadi sampai sini chapter untuk sementara soalnya mulai senin sampai jumat besok aku gak aktif entah itu di ig atau wp soalnya aku udah masuk ulangan hshshshs😭
Papaiii ayangnimm 🥺❤
.
.
.
Cr ; pinterest : Taennieheart.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BUCIN!
Fiksi Remaja𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊, 𝐁𝐓𝐒, 𝐍𝐂𝐓 Pangeran sekolah pacaran sama cewe yang beda karakter sama mereka? Gimana ya bucinnya pangeran sekolah? Local fanfic Start : 9 November 2020 - 19 November 2020