Sekarang waktu untuk ngebucin harus kepotong untuk belajar, karna ujian nasional sudah bener-bener didepan mata.
Belum lagi mereka bakal ngurus masuk kuliah segala macem, jadi jangan heran kenapa mereka udah jarang bareng lagi karena sibuk sama diri sendiri.
Tapi untuk makan siang bareng dikantin atau sekedar antar-jemput tentu masih dilakukan mau sesibuk apapun.
Bedanya cuma diwaktu, gak ada lagi hangout diakhir minggu atau gak ada lagi acara jalan-jalan. Fokus untuk ujian.
Seperti sekarang contohnya, Theo sore ini tugasnya adalah mengantar mba pacar ke tempat bimbelnya yang ternyata deket rumah Theo.
Theo masangin helm berstiker pikachu kekepala Jisa dan dielus pelan pipinya sama Theo. "Gemes banget sih Jisa?"
Jisa ketawa pelan dan naik kemotor Theo dibantu dengan cowo itu pastinya. "Aku kan emang udah gemesin dari dulu?" Canda Jisa nyenderin pipinya dibahu Theo dan melirik pacarnya itu sambil tersenyum manis.
"Pegangan, aku ngebut." Ucap Theo dan langsung ngegas motornya padahal Jisa belum sempat pegangan, apa yang terjadi? Tentu aja dengan spontan tangan Jisa melingkar diperut Theo dan mejamin mata.
"KURANG AJAR KAMU THEO GIRAKA!"
Alice yang lagi makan pentol telur diluar sekolah menggeleng pelan waktu Theo dan Jisa keluar gerbang dengan ngebutnya.
"Dicariin kemana-mana lo anjir, dasar tuyul!" Kesel Jevran yang ngeberentiin motornya dipinggir jalan, mana tas yang dia bawa itu dua lagi.
Senyum Alice merekah. "Aduh boyfriend material banget sih Vran? Kok jadi keliatan sih gantengnya?"
Decakan halus keluar dari mulut Jevran tapi gak bohong kalau kurva melengkung juga terbit dipahatan wajahnya.
Dia narik kerah depan Alice ngebuat posisi mereka cuma dua jengkal aja, mana masih dipinggir jalan lagi. Alice berdehem sembari berusaha ngelepasin tangan Jevran dari kerahnya tapi malah gak dilepasin.
"A-apasih!" Akhirnya setelah sekian lama pacaran, Jevran ngeliat muka Alice ngeblushing. Dan itu bener-bener menggemaskan untuk Jevran!
"Gue pernah bilang gak sama lo?" Bisik Jevran yang disambut kernyitan gak mengerti dari Alice.
"Bilang apa?"
"Kalau lo cantik, dan gue sayang sama lo?"
Kedua alis gadis berponi itu terangkat, Jevran dengan gengsi tinggi dan gak pernah bilang gue sayang lo akhirnya terucap dari mulut cowo september itu? Sulit dipercaya.
Kebawa suasana, jari Alice pun ngelus rahang tegas Jevran. "Pertama kali Jevran, pertama kalinya lo ngeruntuhin gengsi demi bilang sayang buat gue." Bisik Alice ngangkat atensinya, posisi nya Jevran masih dimotor dengan tangan yang mencengkram kuat kerah seragam Alice.
"Astaghfirullah berdosa banget kalian berdua."
Mata Alice membola, dia langsung narik kerahnya sendiri dan mundur beberapa langkah lalu menatap datar orang yang barusan ngomong dimobil bagian pengemudi.
"Athalla sialan, jadi gagal romantis anying!" Seru Jevran merengut kesal.
"Lah? Lagian romantisan dipinggir jalan goblok, gak ada tempat lain apa? Gak malu diliatin orang lewat?" Semprot Athalla.
"Engga, kenapa emangnya?" Sewot Jevran terus narik pergelangan tangan Alice buat naik kemotornya.
"Duluan!" Teriak Jevran yang diangguki oleh Athalla.
Athalla mendengus, dia mau nganterin Jean pulang eh malah ngeliat Jevran sama Alice romantisan dipinggir jalan, mana dibawah pohon beringin lagi.
"Untung gak cipokan." Celetuk Athalla frontal yang langsung dipukul lengan atasnya sama Jean.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BUCIN!
Ficção Adolescente𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊, 𝐁𝐓𝐒, 𝐍𝐂𝐓 Pangeran sekolah pacaran sama cewe yang beda karakter sama mereka? Gimana ya bucinnya pangeran sekolah? Local fanfic Start : 9 November 2020 - 19 November 2020