"Jeff..."
"Hm?"
Anya mendongak menatap Jeffrey yang mana cowo itu fokus sama tontonan didepannya. Mereka nonton film dikomputer, diapartemen Jeffrey. Yang ditonton malah Frozen 2.
"Ngantuk.." gumam Anya menyandarkan kepalanya kedada Jeffrey, tangan Jeffrey menuju depan leher Anya lalu tangan yang melingkar itu ditaruh dibahu dan naruh dagunya diatas kepala Anya.
"Hm, tidur aja."
Anya berdecak halus. "Yaudah lepas, Anya mau pinjem kasur Jeffrey!" Seru Anya, dia udah bener-bener ngantuk padahal masih jam tujuh malem.
"Gak usah, gini aja. Kalau dikasur kamu susah dibangunin nya kayak orang mati. Ntar malah kemaleman lagi aku anterin kamu pulang." Omel Jeffrey yang sejenak natap Anya sebelum fokus kemonitor lagi.
Anya langsung ngelepas tangan Jeffrey yang ngelingkarin bahunya dan ditaruh dipinggang. "Yaudah, tapi Jeff.."
"Apa sayang? Udah deh diem aku lagi nonton juga."
Dengusan kasar keluar, Anya kesel kalau Jeffrey udah nonton gak peduli sekitar gini. "Dengerin dulu ih! Buna sama Ayah balik ke Aussie, oma sakit. Aisha juga ikut, jadi gak ada orang dirumah."
Jeffrey ngepause film nya dan natap Anya dengan alis terangkat. "Kok buna gak ngasih tau aku sih?" Heran Jeffrey.
Iya, jadi orang tua mereka itu deket banget dan buna Anya sering ngasih kabar tentang apapun buat Jeffrey, begitu pula sebaliknya. Bunda Jeffrey juga ngelakuin hal serupa, ngabarin apa-apa ke Anya.
"Mungkin gak sempet, tadi sore dadakan banget. Oma drop lagi makanya buna jadi linglung harus gimana."
Jeffrey ngangguk dan ngegoyangin badan Anya gemes. "Yaudah kamu tidur disini, aku pulang. Besok pagi jam lima aku balik kesini, gimana?"
"Mending Anya dirumah kalau gitu.."
"Emang berani?"
Anya terdiam, siapa sih yang berani tinggal dirumah gede sendirian? Gak ada pembantu karna cuti, dan supir tentu aja gabisa nemenin. Kalau diapartemen Jeffrey, disebrang unit seenggaknya ada yang Anya kenal. Namanya Miya, yang udah akrab sama Anya karna sering main ke apartemen Jeffrey.
"Ya..engga." Cicit Anya pelan.
"Nah yaudah nginep disini aja. Atau mau aku temenin? Biar aku telfon Jeno nih buat kesini." Tawar Jeffrey lagi karna tau Anya anaknya penakut. Belum lagi diluar mulai kedengeran guntur.
Jeffrey menghela nafas terus ngedeketin mukanya ketelinga Anya. "Jadi maunya gimana?"
Bulu kuduk Anya meremang. Gak tau kenapa, kalau posisi yang nempel begitu ditambah suara deep Jeffrey ngebuat Anya merinding tanpa alasan.
"Yaudah, Anya nginep disini tapi Jeff jangan pulang...tapi tapi ini mau hujan kasian Jeno kalau disuruh kesini, keburu kehujanan." Jeffrey senyum sampai dimplenya keliatan, ngomel dengan suara ngantuk Anya tuh menurut dia lucu banget.
Kan, Jeffrey jadi pengen ngarungin Anya saking gemesnya.
"Kamu kayak gak tau gimana Jeno bawa motor aja."
"Iya juga sih, kadang Anya mikir kalau Jeno tuh suka ngeprank malaikat maut."
Jeffrey menggeleng pelan sambil terkekeh. Dia pun ngambil hp yang ada disamping mouse terus ngehubungin Jeno, minta remaja yang baru masuk kelas 10 itu buat dateng keapartemennya.
"Nah, kamu tidur aja sana. Aku mau lanjut nonton, tapi kamu gak mau makan dulu Nya?"
Anya berdiri dari duduknya dan menggeleng. "Engga, Anya gak laper tapi Anya ngantuk, good night Jeff." Lirih Anya lalu narik selimut sebatas leher.
Jeffrey ngeliatin Anya yang udah tidur pulas, ngantuk banget kayaknya. Dan kata Jeffrey yang mau ngelanjutin nonton fim itu nyatanya bualan doang, dia lebih milih buat ngeliatin Anya yang tidur.
"Hahh...gue aneh gak sih terlalu bucin ke Anya? Apa gak cringe?" Monolog Jeffrey tiba-tiba.
Bucinnya Jeffrey ke Anya itu bukan paksaan, tapi kespontanan. Dia juga gatau kenapa bisa sebucin itu sama cewe polos merepet bego kayak Anya.
Jeffrey pun diri dan jalan mendekat ke Anya, ngebungkukin badannya dan nyingkirin anak rambut yang nutup muka Anya.
"Kok bisa sih ada cewe secantik ini?" Gumam Jeffrey dan langsung nyium kening Anya.
"Wesss salah timing, maaf." Jeffrey mau ngamuk rasanya waktu Jeno udah ada didepan pintu kamarnya dengan wajah datar tampang gak bersalah.
Anjing, batin Jeffrey, walaupun Anya tidur dia gak mau sampai ngucapin kata kasar disekitarnya, yaa sebucin itu memang oknum Jeffrey Alteza Keano ini.
Tbc.
.
.
.
Sudah cukupkah asupan Jeffrey-Anya kalian ayangnim? Heuheu😼
Yeah, kira-kira gini gambaran Jeffrey Anya didepan komputer hshshs.
.
.
.
MAKASIH 201 ORANG YANG NGEFOLLOW AKU ! ASLI KAGET BANGET ABIS BUKA TIKTOK KE WP CEK PROFIL UDAH NYENTUH SEGITU HUEHUE TERHARUU HIKSROTT🤧 CEPET BANGETT HIKD🥺❤
SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK DAN LUV BUAT KALIAN YANG SELALU DUKUNG BAHKAN SUKA SAMA CERITA AKUU🥺❤
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] BUCIN!
Teen Fiction𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊, 𝐁𝐓𝐒, 𝐍𝐂𝐓 Pangeran sekolah pacaran sama cewe yang beda karakter sama mereka? Gimana ya bucinnya pangeran sekolah? Local fanfic Start : 9 November 2020 - 19 November 2020