14 ; RAPAT OSIS

15.6K 1.9K 187
                                    

"Uh, met this pretty ting, nice to meet you, mucho gusto!" Teriak Jisa sambil nge-woah dengan hebohnya dikelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uh, met this pretty ting, nice to meet you, mucho gusto!" Teriak Jisa sambil nge-woah dengan hebohnya dikelas.

Jean udah bengek daritadi ngeliat tingkah Jisa. "Jis, capek gue."

Jisa noleh ke Jean terus ngangkat alisnya satu. "Lah? Kenapa sih?" Heran Jisa, Naya langsung ngegeplak kepala Jisa pake buku.

"Ya lagian daritadi lo papi chulo mulu sampe gue ikutan hapal sama dc nya!"

Senyum tengil Jisa terbit dan lanjut nyanyiin Papi chulo sekaligus dc nya. Emang senagih itu kalau kata Jisa mah.

"Hari ini jamkos guys!" Seru Jaiden dari ambang pintu, bel masuk udah berdentang lima menit yang lalu dan kabar jamkos tentu aja ngebuat mereka bersorak senang.

"Kok gitu?" Tanya Jean sambil masukin permen karet kemulutnya dan ngasih ke Naya dan Jisa juga.

Jaiden menengadahkan tangannya, kode minta permen karet yang disambut delikan jengah oleh Jean. "Yeu kampret, permen karet aja minta." Cibir Jean.

"Gak ada info yang gratis neng, masih mending gue pintain permen karet doang bukan fulus."

"Jadi, kenapa kok jamkos? Kita udah kelas 12 anjir masih aja ada kelas kosong." Kata Naya sambil nyenderin kepalanya dibahu Jisa.

Jaiden ngunyah permen karetnya. "Kalau gak salah ya, katanya mau persiapan pergantian anggota osis lama."

"Oh ya?!" Seru Jean antusias, seneng aja gitu berarti Athalla gak menjabat jadi waketos lagi nantinya.

Anggukan dibalas oleh Jaiden. "Iya, apalagi Bryan sama Athalla bakal diganti sama osis kelas 11 yang emang udah kerja bareng waktu kelas 10."

Mereka ngangguk. "Berarti senin? Senin kapan ya?" Tanya Naya.

"Kalau itu gue gatau, tapi yang pasti secepatnya karna kita kan harus fokus sama ujian."

☁️☁️☁️

Sekarang anggota osis lagi ngumpul diruang rapat, pada ngomongin pergantian osis dan lagi nge-cek data siswa yang dikasih sama wali kelas untuk pengajuan anggota osis yang baru.

Jadi disekolah mereka itu untuk pergantian anggota baru osis yang nentuin anggota selanjutnya ya osisnya sendiri. Itu disebabkan karena selama ini mereka yang ngeliat tingkah laku serta sikap murid SMANA. Kalau guru, mereka emang bener-bener percaya dan kagum sama kinerja osis tahun ini karna itu tanpa ribet semua diserahin ke osis berkepemimpinan Bryan.

Para wakel tinggal ngasih berkas data diri dari masing-masing kelas dan dikasih keanggota osis, biar sisanya diseleksi sama mereka. Kalau setuju ya berkasnya dijadiin satu dan kalau gak setuju bakal dibalikin kewali kelas.

"Sakura? Anjir apa-apaan dijadiin kandidat osis orang gak ber-akhlak begini?" Kesel Citra yang ngeliat data diri Sakura ditangannya.

[✔] BUCIN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang