17 ; PERGANTIAN OSIS

14.4K 2K 343
                                    

Akhirnya setelah seminggu, Smana bisa masuk seperti biasanya ya walaupun beberapa masih truma pasca tawuran mengerikan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya setelah seminggu, Smana bisa masuk seperti biasanya ya walaupun beberapa masih truma pasca tawuran mengerikan itu.

Gimana gak trauma, batu dan petasan dilempar secara bersamaan dan tentu aja beberapa diantara mereka cedera.

Beruntungnya, setelah kejadian itu oknum-oknum pelempar kaca dan petasan langsung diringkus polisi. Setelah diusut-usut ternyata itu provokator, padahal Sma Merpati gak ada satupun yang salah sasaran ke Smana.

Seperti yang Athalla bilang, senin adalah acara pergantian osis yang ditunggu-tunggu oleh banyak murid. Karena acara pergantian osis tuh bener-bener ajang cuci mata, buat cewe utamanya.

Upacara senin telah usai, mc pun mengarahkan semua murid untuk berbaris sesuai angkatan bukan perkelas. Lalu bagi murid yang atributnya kurang lengkap bisa gabung kebarisan dan bebas dari hukuman.

Keadaan hening, bahkan acara pergantian osis bener-bener lebih khidmat ketimbang upacara bendera dihari senin. Semua murid memperhatikan barisan osis yang mulai memasuki lapangan utama.

Diawali dengan osis kelas 11, dua orang cowo yang membawa bendera Smana mengiringi langkah para osis dibelakang. Langkah mereka serentak dan sama mirip banget udah kayak orang dicatwalk. Baju putih hari senin dibalut dengan almameter merah maroon serta sepatu hitam membuat mereka bener-bener keliatan menawan dimata semua orang.

Barisan osis itu dua kebelakang, jadi jangan heran kenapa bisa dari ujung ke ujung bisa buat barisan osis. Tuts piano yang dimainkan oleh pianis kelas 12 ngebuat keadaan sedikit tegang. Acara pergantian osis tahun ini bener-bener berbeda dan perfect!

Gak lama, Bryan Alvaro selaku ketua Osis dan Athalla Ziozas Julian sebagai wakilnya maju beberapa langkah kedepan, dihadapkan dengan dua buah mic yang sudah disediakan.

Mereka berdua mengeluarkan sebuah map yang berisikan visi dan misi saat mereka diberi jabatan ketua dan wakil setahun yang lalu. Membaca dengan lancar tanpa kendala dan kerennya para murid ngedengerin itu.

Sampai akhirnya, barisan osis baru memasuki lapangan yang disambut pelototan dan pekikan. Bener-bener kayak ngeliat artis dateng padahal itu adalah deretan anak kelas 10 dan 11 yang jadi pengganti osis.

"BUSET GANTENGGG!" Seru Jean nutup mulutnya. Selama di Smana kayaknya mata dia ketutupan sama Athalla doang deh makanya baru tau kalau adkelnya banyak yang cakep.

Dia tau beberapa doang yang cakep, tapi gatau kalau ternyata banyak banget. Fix, angkatan adkel dia sekarang adalah kebun manusia goodlooking gak kayak angkatannya, banyak yang jamet.

Beda lagi kalau menurut adek kelas, menurut mereka angkatan Jean atau kelas 12 sekarang adalah kebun nya goodlooking, malah nganggep angkatan mereka yang banyak jametnya.

Semua makin riuh waktu tau Jeno lah yang menggantikan posisi Bryan sebagai ketos, lalu Haedar sebagai waketos.

Belum lagi kumpulan osis pengganti banyak yang cowo, dan itu cakep-cakep. Kalau boleh jujur, Jean pengen macarin adkel nya satu-satu!

[✔] BUCIN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang