cmn mau ngasih tau achaaass baw bgt 😋💔
[author]
[name] sedang makan siang bersama anak slytherin ada adrian, terence, draco, crabbe, goyle, blaise, pansy, dan daphne berkerumun di satu tempat. terence membuka koran daily prophet di lembaran kedua, ia melihat foto [name] yang sedang berjabat tangan dengan cedric.
terence menyenggol teman sebelahnya, yaitu adrian "lihatlah anak hufflepuff ini, adrian. menjijikkan" terence menyentil wajah cedric yang berada di koran dengan emosi.
adrian ikut melihat koran yang berada di tangan temannya "benar, dia sangat jelek dan tidak berbakat" ejek adrian ikut menyentil wajah cedric.
"dia tak ada apa-apanya dibandingku. aku seeker slytherin dia hanya-"
"walaupun kau pernah tergeser karena ayah malfoy menyogok" potong adrian. terence hanya menatap sengit temannya. tiba-tiba draco menyambar "kau membicarakanku?" tanya draco.
"tentu saja. tapi kau harus melihat ini, anak hufflepuff selalu menyebalkan" adrian menarik koran dari tangan terence lalu menunjuk wajah cedric.
"alisnya setebal dosa" timpal draco ikut mengejek anak hufflepuff itu. mereka bertiga terlalut dalam gibahan wajah cedric menjelek-jelekkannya.
"robek saja wajah cedric, ganti dengan wajahku"
"cedric pasti memaksa [name] untuk berjabat tangan dengannya"
"tampanan juga aku"
tiba-tiba ron menjadi pusat perhatian Karena mendapat kotak berisi dress untuknya. Ron menghampiri ginny dan mengira dress itu untuk adiknya. ternyata saat hermione berkata, dress itu untuk ron dan dipakai untuk pesta dansa.
anak berdasi hijau tentunya mentertawakannya. [name] juga salah satunya, ia tertawa pelan. "pesta dansa? bagaimana jika kakiku terpelintir? aku akan menyalahkan dumbledore dan membawanya ke pengadilan" omel draco sambil mengacak-acak rambutnya. "draco, ada anak baptisnya" bisik blaise.
[name] sudah menatap draco tajam. draco langsung menunjuk pansy dan daphne "mereka menyuruhku bicara seperti itu!" tuduh draco.
"bukan!" ujar daphne dan pansy bersamaan.
"jadi?" [name] bertanya sambil menatap draco, pansy, dan daphne bergantian untuk meyakinkan.
"bukan!"
"kalian menyuruh draco bicara seperti itu?" pancing [name].
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐔𝐌𝐎𝐒 | 𝗛𝗮𝗿𝗿𝘆 𝗣𝗼𝘁𝘁𝗲𝗿 𝗫 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 slow update
General Fiction⠀⠀˗ˋˏ𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆ˎˊ˗ accidentally deleted the description✋🏻 start : october 31, 2020