Tokoh

23 6 11
                                    

Nama : Jeanna Fraya Ashraf
Lahir : 29 Maret 2004
Kewarganegaraan : Indonesia
Hobi : Nyanyi, balapan
Jabatan : Most wanted SMA Arios
Keunggulan : cakep asli, pinter dari lahir, males belajar, jago balapan, kaya.

Ciri ciri : rambut sebahu jea yang selalu di kepang susun ke arah samping sudah menjadi ciri khasnya. Kulitnya kuning langsat. Iris coklat terang, bulu mata lentik dengan alis yang indah. Bibir indah di tambah warna pink alami. Hidungnya memang tidak terlalu mancung tapi tidak mangurangi kecantikannya. Tinggi 160.

(Inti CORVUS)

Nama : Allan Abiel De rios
Lahir : 23 Desember 2003
Kewarganegaraan : Indonesia
Hobi : balapan, tawuran
Jabatan : ketua Geng CORVUS
Keunggulan : ganteng di atas rata rata, jago balapan, cucu pemilik Sekolah Arios.

Ciri ciri : Rahang tegas, bulu mata lentik, bibir sexy warna pink alami, hidung mancung, kumis tipis, alisnya ngajak nikah, iris coklat hazel, juga rambut hitam pekat mirip rambut Manurios yang membuat siapapun terpesona, kulit kuning langsat, tinggi 178, bisa main musik tapi suaranya fals.

Nama : Hesa Januar Adipati
Lahir : 7 Oktober 2003

Ciri ciri : Rahang tegas, iris coklat gelap, alis agak tipis, hidung mancung, rambut bergaya mullet, playboy. Tinggi 165 -+.

Nama : Raka Putra Bachtiar
Lahir : 1 Januari 2004

Ciri ciri : alis agak tebal, bulu mata lentik, punya gingsul, hidung ngga amncung ngga pesek, anggota osis.


Nama : Muhammad Zidan syaibaturrahman
L

ahir : 29 Desember 2003

Ciri ciri : Good boy, waketos, agak brandal, manis.

Nama : Revano Algi Andreas
Lahir : 15 September 2003

Nama : Zaki Matthew
Lahir : 10 November 2003

Nama : Aela Zaya Putri
Lahir : 1 Juni 2004
Hobi : baca novel
Jabatan : Most wanted SMA Arios
Kewarganegaraan : Indonesia
Keunggulan : pinter, cantik, imut, murah senyum.

Ciri ciri : bulu mata lentik ,iris coklat terang, alis tipis, hidung nggk mancung, punya lesung pipi, kulit putih pucat, rambut selalu di gerai dng panjang sepunggung, tinggi 156.


Nama : Ivey Alexandra Arzein
Lahir : 4 April 2004
Kewarganegaraan : Indonesia
Hobi : Labrak adkel
Jabatan : Sahabat Jea
Keunggulan : pinter kasih saran,bijak kadang, anak orang kaya.

Ciri ciri : kulit putih seger nggk pucat, iris coklat terang, punya lesung pipi, ponian, alis agak tipis, hidung kecil sedikit mancung, tinggi 160-+.

Love Is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang