Dengan rumah yang penuh dengan orang lalu bukan hanya orang saja tapi kucing juga.
Mamanya suka memelihara kucing, Beomgyu tidak benci kucing, dia suka dengan kucing juga.
Mungkin bulunya saja yang membuatnya agak risih karena selalu menempel ke baju, tapi itu bisa dibersihkan sih.
Rumahnya saat ini sedang ada arisan keluarga, dirinya gak tinggal disini karena sedang kuliah yang lokasinya agak jauh dan sendirian, iya sendirian.
Matanya menatap seekor kucing berwarna krem, jarang-jarang sekali dia melihat kucing berwarna seperti ini dengan mata berwarna coklat, mungkin dia jenis Persia.
Dia berjalan dengan ekornya yang ikut bergerak juga, Beomgyu memperhatikannya ternyata kucing tersebut berjalan kearah Beomgyu sendiri.
Beomgyu diam saat melihat kucing tersebut mengeluskan mukanya di kaki Beomgyu.
"Coba angkat, dia suka denganmu mungkin, lagipula dia gak dekat dengan siapa-siapa, mama baru beli dia kemarin," ucap mamanya tiba-tiba yang kaget melihat kucing yang dia beli kemarin sudah mulai menyukai seseorang.
Apalagi itu anaknya sendiri yang bahkan gak pulang-pulang kecuali disuruh.
Beomgyu mulai mengambil kucing tersebut dan meletakkannya ke pangkuannya.
Kucing tersebut mulai menggerakan tangannya ketika Beomgyu memainkan jarinya di hadapan kucing tersebut.
"Siapa namanya?"
"Mama belum memberinya nama, kamu ada saran?"
Beomgyu menatap kucing yang sedang menatapnya juga itu.
Lalu dirinya tersenyum, "Namanya Tyun."
Tyun, si kucing yang berwarna krem itu cuma mendusel ke tangan Beomgyu, sedangkan Beomgyu memegang tangan kucing di pangkuannya.
Kok manja sekali ya, dia masih memainkan tangan kucing tersebut yang terasa sangat lembut sekali.
Dia memang suka melakukan hal ini ke kucing yang lain, namun milik Tyun yang paling lembut dan empuk juga.
Mana kakinya berwarna pink dan bersih juga, mamanya sangat merawat kucing-kucingnya.
"Karena dia tidak mau jauh darimu, kamu bawa pulang saja."
Beomgyu menatap mamanya sambil menghela nafasnya, dia itu sibuk kuliah bagaimana kucingnya nanti gak dia urus.
"Berikan saja makanan di tempat makanannya dan wadah berisi pasir, dia akan baik-baik saja walaupun kamu tidak merawatnya terus-menerus seharian."
Matanya menatap kearah Tyun yang malah tertidur di pangkuannya itu.
Pada akhirnya Beomgyu mengalah, lagipula seru juga jika ada kucing di kostnya.
Kebetulan juga kostnya mengizinkan untuk membawa peliharaan, jadi ya tidak masalah.
Dia akan membawa Tyun pulang ke kostnya.
Tbc.
Hybrid, ya ini book hybrid sudah tau bukan Taehyunnya apa? Iya, dia seekor kucing:)
Karena banyak yang minta tentang Hybrid akhirnya aku buat, tapi lanjutannya gak tau kapan, mungkin bakalan aku update setelah Stuck With You tamat? Atau enggak juga sih, itu kelamaan.
Intinya ini mau di lanjut apa enggak? Komen ya.
Ok, semoga suka, vote dan komen jangan lupa.
Sampai jumpa di part selanjutnya.
Salam,
Anaknya Taekook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beomgyu's Cat -beomtae✔
FanfictionBeomgyu bingung yang di hadapannya ini seekor kucing atau manusia? #1 in beomtae || 220821 #2 in Beomgyu || 220521 #1 in Hybrid || 200521 #1 in txt || 180222 ➡️10.11.20 30.01.21⬅️ ©2020