;1

1.7K 99 0
                                    











"Hyung, kau percaya ada hybrid di dunia ini?"

"Hybrid?

Kau sedang membual, tidak ada mahluk seperti itu di dunia ini."

🐾


06.19


Pagi ini cuaca cukup dingin, gerimis masih menghujani bumi sedari semalam.

Waktu yang pas bagi orang orang yang meyakini tidur pagi lebih nyenyak dari tidur malam untuk melanjutkan mimpi. Seperti Yoongi yang mencoba tidur meski terus diganggu oleh mahluk mungil yang sedang duduk di atas tubuhnya.

"Iya iya, jiminie aku bangun, berhenti mencakari wajahku nanti aku tidak tampan lagi." Yoongi menangkap tangan mungil yang sedari tadi mencakari wajah nya. Lalu tangannya menggapai jam beker diatas nakas.

"Masih pagi." Yoongi bangkit dari tidurnya lalu melihat kebawah pangkuan nya.

"Kau lapar, hm?"





"Meow~"




Di pangkuannya duduk seekor mahluk menggemaskan yang sedang mendongak keatas melihat Yoongi, mata kecilnya menatap manja pada Yoongi, lalu mengeong pelan. Yoongi terkekeh,tangannya mengelus bagian belakang kepala kucing itu, menggaruk nya perlahan hingga terdengar dengkuran nyaman dari mahluk gempal berbulu itu.



Ayo berkenalan dengan kucing manja milik yoongi,

Min Jimin.

















Bunyi daging berdesis di atas wajan bergema di dapur, di iringi senandung lirih dari sang pemilik apartemen meramaikan pagi yang sepi. Hari masih terlalu pagi untuk beraktifitas, apalagi awan mendung yang enggan pergi dari langit menambah tingkat kemalasan. Bergelung dibawah selimut tebal menikmati dinginnya hawa di temani secangkir cokelat hangat adalah pilihan terbaik. Atau mungkin seperti Yoongi, sarapan hangat dengan daging empuk di temani kucing manisnya.


Yoongi meletakan piring kotor di wastafel lalu mencuci tangannya. Piringnya nanti saja Yoongi sedang malas.

Yoongi berjalan keruang tengah disana Jimin sedang menjilati tubuhnya sehabis makan.

"Hup!" Yoongi mengangkat Jimin ke gendongan nya.


"Kau semakin berat ya jiminie." Yoongi tidak bohong akhir akhir ini Jimin memang banyak makan hingga membuat badanya semakin melebar.

Layaknya manusia yang sensitif dengan 'berat badan' kucing berbulu orange dan putih itu merasa tidak terima. Dia mengeong keras sebagai tanda dia kesal dengan ucapan tuannya. Tapi bukannya mengerti maksud Jimin, Yoongi malah gemas melihatnya dia mengangkat jimin kehadapannya, melihat wajah mungil menggemaskan yang selalu memenuhi penglihatannya sepanjang hari.


Yoongi menciumi wahah kecil kucing itu dengan gemas, kucing itu mengeong protes tidak suka. Paw mungilnya menahan mulut Yoongi agar menjauh dari wajahnya.

"Pwah tanganmu jiminie." Yoongi menyingkirkan tangan Jimin dari mulutnya. Kucing itu membalas dengan mengeong keras dengan gerakan brutal agar terlepas dari genggaman Yoongi.

"Aduh aduh jangan digigit Jimin." Yoongi melepaskan Jimin dari gendongannya.

"Dasar kucing nakal."

Setelah itu Jimin melesat lari mengelilingi ruang tengah.

Minta bermain ternyata.

Dan terjadilah aksi kejar kejaran antara majikan dan peliharaan itu. Tidak masuk akal memang, tapi anggaplah semua ini terjadi karena ikatan batin antara majikan dan peliharaannya.



Meow Wolf; [YOONMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang