; 𝐤𝐞𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐞𝐧𝐳𝐨

781 123 0
                                    

 Rose dari tadi gabut banget, Jeka katanya lagi ekskul Dance dan biasanya Rose bakal ikut, tapi gak dibolehin sama Jeka, entah karena apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose dari tadi gabut banget, Jeka katanya lagi ekskul Dance dan biasanya Rose bakal ikut, tapi gak dibolehin sama Jeka, entah karena apa.

" gabut amat anying, Jeka masih latihan, Jennie pake ke mall bareng Taeyong segala lagi bangsat, kan gw jadi nolep. " dumel Rose.

tok tok tok

Gara - gara suara pintu, bikin ngalihin atensi penglihatan Rose, dan disana ada Ka Jisya lagi nongolin kepala,

" Rose, ikut kakak ke rumah Enzo mau gak? " tanya Ka Jisya.

Rose bangun dari posisi tiduran, " mau ngapain emang? "

Jisya masuk terus langsung duduk di kasur Rose, " kakak mau ketemu Devano, mau yah temenin kaka? " melas ka Jisya.

Rose menatap malas ke arah kakanya, " aduh kalo kaka mau bucin ya jangan dirumah Enzo lah. "

" Devano lagi main di rumah Enzo, ayo lah temenin kaka, ada temen Enzo ganteng loh, kayaknya kosong. " seru kak Jisya.

" idih bilang aja mau modus, lagipula aku juga gak peduli mau ada temen Enzo atau engga! " kekeuh Rose.

Ka Jisya udah mulai kesel, terus narik paksa Rose, " mau kaka tarik kamunkayak gini sampe rumah Enzo, atau ganti baju sekarang? "

Rose akhirnya ngalah, " ish iya bentar aku ganti baju, sana sana! "

Jisya senyum terus nyubit pipi Rose, " nah gitu dong dari tadi, cepet yah sayangnya Jisya! "

" TAPI ITU GAK GRATIS! PULANG KITA KE WINGSTOP DULU! " teriak Rose karena ka Jisya udah keluar kamar.

" IYAAA GAMPANG. " saut ka Jisya.

— p a m i t —

" assalamualaikum ya ahli kubur! " sapa Rose saat tiba tiba membuka pintu utama rumah milik sepupunya ini.

Rose main masuk aja ke kamar Enzo, karena ya biasanya emang gitu, Jisya cuman hela napas liat adeknya yang gaada malu - malunya.

" WOI ENZOO! " teriak Rose saat Ia membuka keras pintu kamar Enzo.

Dan dia baru sadar kalo lagi ada temen Enzo, mana ngeliatin dia kayak kaget lagi.

" asu malu banget gw, yah image anggun gw ilang lagi, kak Jisya pake gak bilang lagi kalo ada temen Enzo. " Rose batin sama dirinya sendiri, padahal Jisya udah ngasih tau tadi.

" woi Rose, ngapa bengong? " tanya Enzo sambil terkekeh ngeliat sepupunya yang satu ini.

Rose ngasih Enzo tatapan marah, " e-euh anu, ini ka Jisya hehe mau ketemu ka Devano katanya. " Rose ngeles sambil narik Jisya.

𝐩𝐚𝐦𝐢𝐭 ; 𝐫𝐨𝐬𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang