" haha bisa aja lo, Mi. " kekehan Rose terdengar di koridor yang sudah sepi, hanya ada dirinya dan Miguel, karena sekarang sedang jam pulang." eh Rose, lo jadi nemenin Jeka dance? " tanya Miguel sambil memegang minuman green tea miliknya.
Rose mengangguk, " Iya Mi, kenapa? "
" engga, soalnya gw mau langsung pulang, lo gak papa gw tinggal? "
" ah santai Mi, pulang sana hush hush! " usir Rose.
Miguel cuman mengganguk, " yeu anjing gw di usir, ya udah gw duluan ya. "
" sip, hati - hati Mi! " ucap Rose sambil melambaikan tangan ke arah Miguel yang mulai menjauh.
Rose langsung jalan ke ruangan dance untuk anak - anak ekskul dance, namun Ia di jalan bertemu dengan Tendra, " Ten, belom pulang? "
Tendra menggeleng, " belom, masih ada ekskul. lo ngapain? nungguin Jeka? "
Rose mengganguk, " hooh, dia masih latihan? "
" masih, ikut gw aja! sekalian gw mau kesana. " ajak Tendra.
Rose berjalan di samping Tendra, " Ten, gw mau tanya deh. "
Tendra menengok ke arah Rose, " tanya aja. "
Rose ragu, " eum, yang telfonan sama Jeka itu siapa? "
Tendra sedikit bingung di awal lalu mengganguk paham arah pembicaraan Rose, " gw juga gatau Rose, malah kan gw kira itu lu. "
Rose sedikit meringis, " kata Jeka itu coach, emang iya? "
Tendra menatap bingung, " hah coach? coach dance sekolah kita cowo semua, dan yang gw denger itu juga suara cewe, Rose. "
Rose terdiam sebentar, mencerna kata - kata Tendra, " hah cewe? " gumam kecil Rose.
Rose kembali menatap kearah Tendra, " lo serius kan Ten? "
" masa gw boong Rose? coba dah nanti tanya anak dance yang lain, soalnya anak dance juga agak kesel sama Jeka gara - gara setiap pelatihan disana, dia suka telat gara - gara telfonan terus sama orang yang dia telfon, gw juga sempet kaget karena pas lo nelfon gw waktu itu Rose. " jelas Tendra.
Rose menghela napas, " apa dia ada yang baru? "
Tendra memberhentikan langkahnya, membuat Rose menatap Tendra bingung.
" kenapa? " tanya Rose.
" kalo soal itu, coba lu tanyain baik - baik sama dia, waktu itu Jeka pernah bohong dengan alasan nama lo. " pernyataan Tendra membuat Rose bingung, bohong kayak gimana?
" sorry Tendra, i'm confuse? "
Tendra menatap ke depan, " tuh orang nya, tanyain baik - baik sana, gw duluan. " pergi Tendra saat Jeka muncul di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐚𝐦𝐢𝐭 ; 𝐫𝐨𝐬𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤✔️
Fanfic; 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐚𝐥𝐮𝐫, 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐤𝐬𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐩𝐚𝐦𝐢𝐭.