2 minggu sudah terlewati dan malam ini adalah malam yang dinantikan yaitu acara anniversary sekaligus pengenalan zea kepublic
"zea mana" tanya nich saat melihat daddy dan daddy raff turun tanpa para perempuan gilbert.
"masih siap siap" ucap daddy raff.
Setelah beberapa menit terlewati akhirnya para perempuan itupun turun
"aku tidak suka baju pilihan mom itu terlalu mengekspos tubuh zea" ucap arrian yang mendapat anggukan dari semua lelaki gilbert.
"bajunya cantik kok" ucap mommy dev dan di angguki mommy cla sedangkan zea menatap mereka semua dengan bingung.
"ayo kita berangkat sekarang" ucap daddy
Mereka menaiki sebuah limousin putih.
Sesampainya di tempat acara mereka di sambut dengan banyaknya blitz kamera apalagi saat zea turun dan berjalan dengan di apit oleh kakak tertua.
Skip...Tiba saatnya pengenalan zea, zea yang dipanggil oleh daddynya pun akhirnya maju mendekati daddynya.
Semua mata memandang kearah zea hampir semua orang tua yang hadir merasa takjub dengan kecantikan zea sedangkan para remaja yang juga hadir khusunya untuk perempuan merasa iri dengan zea.
Tampilan zea
"perkenalkan semua ini putriku satu satunya Queenzea priskalia gilbert" ucap daddy yang langsung disambut dengan suara tepuk tangan yang meriah.
Selesai dengan perkwnalannya mereka akhirnya bisa menikmati pesta dan menyapa tamu yang hadir
Para mommy dan daddy mulai menyapa para kolega bisnis para kakak kakak tertua (nicho, joshua,sean,zeffano,dan gavin) juga ikut menyapa para tamu sedangkan geo, el dan arrian menemani zea.
"zea mau apa sayang" tanya el
"zea mau cake abang" ucap zea
"tunggu sebentar ya abang ambilkan" ucap arrian dan segera bergegas pergi mengambilkan apa yang adiknya inginkan.
"hai ge"sapa prisilla salah satu mahasiswi yang satu universitas dengan geo dan el
Sapaan itu hanya mendapat lirikan oleh geo sedangkan zea yang tadinya fokus sibuk melihat sekitar mengalihkan fokusnya ke orang yang menyapa abangnya.
Zea memandang prisilla dengan mata sedikit melotot tidak suka. Merasa diabaikan akhirnya prisilla segera pergi dari tempat zea dan abangnya tak lama datang arrian yang membawakan apa yang zea inginkan
"ini princess cakenya" uucap arrian
Zea yang melihat abangnya datang dengan makanan favorit nya tersenyum senang dan segera memakannya.
"arrian" sapa aldino semua yang ada di meja menoleh hanya zea yang tidak menoleh karena dia sedang fokus dengan makanan yang dibawakan abangnya.
"hai sweet girl" ucap aldino yang bermaksud menyapa yang malah mendapat pelototan dari ketiga abang zea
Zea mengalihkan fokusnya dan memperlihatkan senyum manisnya kepada teman teman abangnya setelahnya fokus kembali dengan makanannya.
Cukup lama mereka mengobrolkan hal yang tidak di mengerti zea. Perut yang dalam kondisi kenyang dan juga suasana yang menurut zea membosankan membuat zea merasa mengantuk.
Melihat adik kecilnya menguap membuat el segera mengangkat zea kepangkuannya dan mendekap zea sambil mengusap lembut rambut zea. Zea yang merasa hangat dan nyaman pun jatuh teridur.
Melihat sang adik sudah tertidur el memberi isarat kepada geo untuk mencari orang tua dan kakak kakanya agar mereka segera pulang.
Sekian untuk part kali ini agak pendek ya
Untuk nicho, joshua, sean, zeffano, dan gavin. Dipanggil kakak
Sedangkan geo,el,dan arrian dipanggil abang.Dont forget to vote≥3≤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Possessive
Teen FictionMenceritakan tentang anak perempuan satu satunya dikeluarga Gilbert. Memiliki delapan orang kakak yang possessive Dan protective tidak membuatnya merasa terkekang justru malah sebaliknya gadis berbadan mungil Itu juga possessive terhadap kakaknya "...