Sudah 15 menit jisoo tak kunjung membalas pesan dari taehyung, mencoba untuk menelponya tetap saja tak ada jawaban dari jisoo. 30 menit telah berlalu puluhan panggilan untuk jisoo tak ada satupun yang jisoo jawab, Taehyung mencoba menghubungi jennie.Jennie kata jisoo telah pergi dari 40 menit yang lalu untuk beretemu dengan taehyung, tapi sampai detik inipun jisoo tak ada disampingnya.
Sebelumnya jisoo setelah selesai latihan dia pergi ke toilet untuk berganti pakaian, jisoo pergi ke loby tapi tak menemukan mobil taehyung yang terparkir. Tiba-tiba ada mobil yang terparkir saat di lihat bukan flat mobil taehyung, tapi orang yang di dalam mobil memanggilnya.
Saat jisoo lihat kembali terlihat seperti jinyoung, jisoo menghampirinya tanpa masuk. Jinyoung memaksanya untuk masuk dan ikut sebentar dengannya tapi jisoo tak mau, sampai jinyoung turun lalu sedikit mendorong jisoo untuk masuk kedalam mobil yang pintunya telah dia buka.
" Sudah bilang aku tidak bisa"
" Hanya sebentar jisoo, aku akan menjelaskan semuanya kepadamu"
" Tapi...." perkataan jisoo terhenti karena suara HPnya berbunyi.
Saat jisoo akan mengangkat jinyoung mencegahnya dan mengambil HP jisoo.
" Yaaaaa! kembalikan HPku!" jisoo menarik tangan jinyoung
" Tak akan lama jis"
Tapi HP jisoo terus berdering
" Ok aku akan ikut dengan mu tapi please izinkan aku untuk mengangkatnya"
" Tidak"
" Yaaaa! Jinyoung kau kenapa?"
" Aku sadar sekarang, ternyata setiap aku menjalin hubungan dengan seseorang kau akan selalu menjadi kejam terhadapku!" Lanjut jisoo
Jinyoung terdiam
" Yaaa! Jinyoung kembalikan HPku!"
Jinyoung menjalankan mobilnya dengam kecepatan maksimal." Yaaa! Berhentiiiii!"
" Jinyoung berhentiii!"
Jinyoung tak menggubris apa yang jisoo katakan dia hanya terfokus pada jalan yang aka dia tempuh.
" Yaaa! Kenapa keluar kota?"
" DIAM" tegas jinyoung.
Jisoo mulai menerima karena dia tak tau harus berbuat apa lagi, dia hanya diam selama dalam perjalanan. Beberapa menit kemudian mobil jinyoung terparkir di depan rumah jisoo dulu yang di berikan oleh keluarga jinyoung.
" Kenapa kesini?"
" Kita masuk dulu" ucap jinyoung
setelah masuk dan jinyong memberikan minum untuk jisoo." Ada apa sebenarnya?"
" Aku akan menjelaskan semuanya padamu" ucap jinyoung
" Memang aku yang memutuskan untuk menjauhimu dengan suga, dan pada saat aku menciummu aku telah merencanakannya"