Sambil di play ☝❤👍😍
" Tunggu aku di sini, ini tempat yang lebih aman untukmu. Aku akan kembali" Taehyung mengecup dahi jisoo dan pergi meninggalkan jisoo dengan berat hati.
Setelah taehyung pergi, jisoo hanya terdiam di ruangan ini. Dia tak tau harus berbuat apa sekarang, tapi tak lama kemudia ada yang membuka pintunya. Jisoo terlihat senang karena mungkin taehyung telah kembali, tapi ternyata jisoo salah ternyata orang lain yang memasuki ruangan ini.
" Omo" Teriak orang tersebut
" Mianhaeyo" Lanjutnya
Jisoo membalikan mukannya dan hanya terdiam.
" Jisoo Sunbaenim"
" Ne?" Jisoo akhirnya memberanikan diri menjawab lalu memandang perempuan itu, sudah jelas dia akan tau karena jisoo tak memakai topi dan masker sebelumnya.
" Anyeonghaseyo sunbaenim"
" Anyeonghaseyo"
" Sedang apa sunbaenim di sini? Apa ada projek dengan bighit"
" Ah haha" Jisoo tertawa kaku.
Tiba-tiba terdengar suara klik.
" Kenapa di kunci?" Jisoo berusaha tenang.
" Aah aku hanya ingin lebih dekat denganmu"
" Apa kau mengenalku sunbaenim?"
" Aniyo" jisoo terus mundur untuk menjauhi perempuan ini yang mendekatinya.
" Perkenalkan namaku yeri!"
" AKU TAU URUSANMU KESINI UNTUK APA!"
" KAU TAU TAEHYUNG MILIKKU!"
" AKU BEGITU MENCINTAINYA!"
" TERNYATA KAU YANG MEREBUTNYA!"
" JAUHILAH DIA!"
" JIKA KAU TIDAK MENJAUHINYA, KAU LIHAT INI!!" Yeri memperlihatkan seorang laki-laki yang terkapar dengan sekujur tubuhnya dilumuri darah.
" DIA AKAN BERNASIB SAMA SEPERTI INI"
" A...a.." Jisoo berusaha untuk melepaskan cekikan yeri.
" TAK AKAN ADA YANG MENOLONGMU SEKARANG, TAEHYUNG SEDANG SIBUK HAHAHAHA" Yeri mengencangkan cekikannya.
" YA! Lepaskan!" tiba-tiba suga datang ntah dari mana dan melepaskan cekikan yeri.
" Kau sudah gila?" Lanjut suga kepada yeri
" Ya! Oppa bukannya ini yang kau inginkan!"
" Aku bilang hentikan!"
" WAE? OPPA MENGALAH DENGAN TAEHYUNG?"