19

688 56 2
                                    

Sambil di play lagunya di atas, cuman penggalan lirik bagian V aja 😁

Taehyung prustasi karena dia tidak tahu sama sekali tentang kota ini, dia hanya bisa memukuli setir mobilnya.

Sampai akhirnya taehyung teringat bahwa kota ini merupakan kampung halaman suga, dan taehyung mencoba untuk menelponnya.

" Hyung?"

" Wae?"

" Tolong"

" Wae geurae?

" Aku ada di kotamu, aku tak tau harus kemana kali ini" suara taehyung terdengar lemas.

" Mwo? Neo michesseo?" Suga terlihat kaget dengan apa yang dia dengar.

" Hyung jebal"

" Kau dimana sekarang?"

" Aku tidak tau, yang jelas banyak perkebunan disini"

" AIGOOOO!! tunggu aku akan kesana, arasseo?"

" Arasseo"

Sebelumnya Suga sedang berada di cafe bersama dengan yeri, suga dan yeri sedang merencanakan sesuatu. Sudah hampir 1 jam suga dan yeri di cafe, tiba-tiba dering telpon Suga berbunyi dan tertulis Kim taehyung.

Awalnya suga tak akan mengangkatnya, tapi taehyung menelponya sampai dua kali sehingga memaksanya untuk mengangkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya suga tak akan mengangkatnya, tapi taehyung menelponya sampai dua kali sehingga memaksanya untuk mengangkat. Suga terlihat tak berminat untuk berbicra dengan taehyung, tapi mendengar kota halamannya tiba tiba terbesit dengan jisoo.

Tak pikir panjang suga langsung bergegas, tapi yeri menghalanginya.

" Wae?" tanya yeri

" Aku akan pergi, nnti kita bicarakan lagi."

" Apa itu Kim taehyung?" Karena yerin tak sengaja melihat namanya.

" Eum"

" Apa aku boleh ikut?"

" Tidak, semua rencana kita akan hancur"

" Tapi oppa?"

" Tidak"

Suga meninggalkan yeri sendirian di cafe, dan dia menancapkan gas mobil dengan kecepatan tinggi.

Beberapa jam kemudian suga akhirnya menemukan taehyung, dan memberinya makanan.

" Makanlah"

" Tapi hyung kita tak ada waktu untuk ini!"

" Kita masuk dulu ke mobil dan ceritakan semuanya"

Suga memaksa taehyung untuk memakan sedikit burger yang telah dia beli, karena suga yakin taehyung belum makan dari tadi siang dan sekarangpun terlihat dari raut muka taehyung yang sedikit pucat.

Taehyung menceritakan mengapa dia bisa sampai di sini dan apa tujuannya. Setelah suga mendengar semua cerita taehyung, ternyata perasaan suga benar tentang mengapa taehyung ada disini pasti ada kaitannya dengan jisoo.

You Are MagicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang