Sambil di play video di atas biar ngena
hihi 😁" Aku terlalu malu pada mu tae" Jisoo menundukan kepalanya
" Cukup, ceritakan pada saat kau siap jisoo-ya."
" Aku akan tetap menerimamu"
Taehyung mengangkat muka jisoo lalu mendekatkan wajahnya kepada jisoo, dan mulai melumat bibir plum jisoo.
Sedangkan suga, pada saat dia membantu taehyung lalu melihat pakaian jisoo yang sobek ditambah jisoo manggil dan memeluk taehyung rasanya marah, sedih, sakit hati itu bercampur aduk membuat suga tak ingin melihatnya. Sehingga dia memutuskan untuk pergi meninggalkan mereka tapi tanpa diduga jisoo melihatnya dan mengejarnya, ingin rasanya suga menyambut jisoo tapi dia tak ingin menyakiti taehyung.
Suga begitu menyayangi taehyung seperti adiknya sendiri, mereka telah hidup bersama sudah begitu lama dan suga sudah mengerti bagaimana taehyung.
Jika taehyung mencintai seseorang dia tak akan pernah melepasnya sekalipun sudah tau perempuannya mencintai yang lain, dan dia akan melakukan apapun terhadap wanita yang taehyung cinta.
Tapi jika taehyung tau orang terdekatnya mencintai wanita yang sama dengan taehyung dan wanitanya memiliki perasaan yang sama kepada temannya, jelas taehyung akan menjauhi wanita itu, tak akan pernah peduli sedikitpun dan keberadaannyapun tak akan pernah taehyung hiraukan.
Seperti taehyung dengan yeri dulu, Taehyung begitu mencintai yeri pada saat dia akan menyatakan perasaannya kepada yeri dan taehyung tau bahwa yeri mencintai jimin begitupun jimin.
Semua usahanya untuk bersama yeri dia kubur dalam-dalam dan taehyung menjauhi yeri tak menganggap lagi keberadaannya, tapi tetap saja terlihat bagaimana taehyung terpuruk yang amat sangat.
Taehyung yang kadar toleransi terhadap alkohol begitu rendah dia mencoba menguatkan untuk meminumnya, hampir tiap hari taehyung meminum alkohol dan itu terjadi hampir 1 tahun lebih.
Memang taehyung tak memperlihatkannya pada jimin dan member lain, tapi suga tahu karena dia sering melihat taehyung datang ke club yang sama dengannya dan selalu pulang ke apartemennya.