Semoga kalian suka ya sama story ini.
Happy reading.....
Tromso
22desember2018
Sedari tadi aku hanya memperhatikan eunbi yang terus terusan mengeluh tentang betapa tak menjengkelkan nya hidup di kota ini.
Padahal disini sangat menyenangkan ,dia selalu saja mengeluh." Kau tidak mengerti Yewon, aku benar benar kesal pada tempat ini , aku harus menyingkirkan benda putih menyebalkan itu jika mereka turun lagi"
Aku setuju pada ucapannya, apalagi kak namjoon sering mengomel jika salju sedang turun.
Eunbi berdiri menjauhi perapian dia berjalan ke arah meja dan membuka bungkusan yang dia bawa saat datang kesini.
Didalamnya berisi bunga lavender , lalu masuk kekamar kak Sojung dengan memegang tanaman lavender di kedua tangannya."Kamu ngapain bi?"
Aku mengekorinya dari belakang , dia tak meresponku,namun aku segera mengerti
Saat melihat eunbi meletakkan tanaman itu dikamar kak Sojung,aku tersenyum
menatap susunan bunga yang sudah tertata rapi disana."Kau sudah makan hari ini?"
"Sudah, tadi siang kak Sojung memasak untukku"
Sekali lagi dia tak merespon ku , eunbi pergi ke dapur untuk memastikan ucapanku tadi.
"Bohong"
"Serius bi tadi kak Sojung udah masakin aku"
Dapat kulihat eunbi menghela nafasnya ,dia memilih duduk bar table yang berada di hadapannya.
"Sekarang kak Sojung ada dimana?"
"Tadi kak Sojung keluar"
Setelah itu tak ada percakapan yang kami lakukan , kami berdua terlalu sibuk dengan fikiran masing masing.
Tromso
22desember2018Aku menghela nafasku kesekian kalinya ,eunbi bilang kakakku masih belum pulang.
Aku hanya bisa menunggu dari balik jendela kamarku dengan bosan ,Berharap mereka segera pulang
Mereka dimana? Sebenernya ada apa?
Pertanyaan itu terus muncul di kepalaku.Disini tetap gelap walaupun masih pukul 2 siang , kak namjoon pernah mengatakan jika kota kami mengalami polar night pada penghujung tahun hingga awal tahun ,dibulan ini aku tak akan bertemu dengan cahaya matahari.
Mataku menangkap siluet seseorang yang semakin mendekat kearah rumahku.
Dia tersenyum menatap ku dari sana
Aku ikut tersenyum bahagia saat melihat siapa dia"Kak Sojung!"
Aku segera berlari dari kamarku menuju kak Sojung , tergesa gesa menuruni anak tangga ,aku tak peduli jika berlari seperti ini akan membuatku Terjatuh yang kutau aku aku senang saat melihat kak Sojung pulang.
"Eunbi kak Sojung dimana?"
Eunbi menatapku dengan tatapan yang tak bisa diartikan membuatku bingung.
"Kak Sojung dimana? Kok kamu diam?"
"Aku belum melihatnya Yewon, mungkin dia masih di luar"
Aku segera berlari keluar dengan senyuman yang terus merekah .
Namun senyuman itu tak bertahan lama saat aku menyadari tak ada siapa siapa di sana.Membuatku kembali menatap kosong.
Aku tak melihat kak sojung , aku benar benar yakin melihatnya menuju kesini."Kakak........."
Next.......
Segini dulu ya aku sengaja bikinnya cuma 500kata doang biar bisa 5 chapter.
1 chapter lagi cerita ini bakal ending nih.
Nanti setelah cerita ini selesai aku bakal open book baru dan ditunggu aja ya kalau mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
light (Short Story)√
Cerita Pendekaku tak mengerti apa yang terjadi padaku, sepertinya aku melupakan sesuatu tapi apa? 11/11/2020