“Hallo lu dimana ra?” tanygua
“di hall nih cepetan kesini lagi ada pengumuman pembagian kelas”
“oke gua kesana tunggu deket pintu ya”
“sip”
Setelah mematikan telpon gua pun sedikit berlari menuju Hall yang syukurnya berada di depan sekolah sehingga tidak begitu jauh dari gerbang.Gua melirik ke jam tangan
08.25
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah , nama gua Nadian Handayani november nanti gua baru 17 tahun ya gua masih kelas dua SMA di Bandung emm ralat sebenernya baru naik kelas 2 hehe .Gua sekarang sedang berlari-lari cantik menuju Hall karna gua sudah telat sekali ya maklum lah namanya juga hari pertama setelah liburan panjang jadi masih harus membiasakan diri untuk berangkat pagi lagi , beruntung hari ini masuk jam 8 biasanya jam 7 pagi udah ditutup pagernya gila aja kan . walau sekarang ga masuk jam 7 tetep aja gua telat padahal kayanya tadi dirumah udah bangun pagi tapi bingung nyampe sekolah siang mulu -_-
“Nini!!” panggilan seseorang yang udah gua yakin siapa karena cuman dia doang yang nyapa gua nini(artinya nenek dalam bahasa indonesia) gua langsung noleh dan ternyata benar itu adalah sahabat kesayangan gua , namanya Doara Siregar dan gua sering manggil dia Dora panggilang sayang ceritanya haha .Dia emang anak batak tapi udah lama tingga di tanah sunda dan entahlah mungkin karena kelamaan makan sayur asem , ikan asin , dan sambel terasi tuh anak udah ga ada kesan bataknya sama sekali tapi yang jelas darah batak emang mengalir derah di tubuhnya karena dia ini tempramental dan sensitif banget lumayan dijadiin tukang malak karna gua yakin yang dipalakin dengan amat mudahnya memberikan harta bendanya masalahnya yang bikin gua ngakak kalo ni anak lagi ngamuk adalah bahasa yang dia pergunakan bukan bahasa batak tapi bahasa sunda lemes yang kasar dan penuh dengan sensor tapi ga pas banget sama mukanya hahaha aduh maaf ra ga niat buka aib ini mah haha .
Tapi temen gua yang satu ini emang the best banget , bukannya gimana-gimana dora lah temen deket gua dari SD yang udah gua racuni dengan segala macem hal sehingga busuknya melebihi gua dan hanya dia yang manggil gua nini katanya dari nama belakang gua handayani , orang dimana-mana ngambil nama depan kalau ga tengah lah ini jauh banget nama belakang udah gitu ditambahin pula dan akhirnya malah jadi nama panggilan yang kesannya julukan buat gua ya ampun emang gua sepeyot itu apa.
Gua dan dora emang bukan cewe alim yang hobinya keluar masuk tempat ibadah , oh iya dora emang non-islam tapi dia sering ngintilin gua ke mesjid waktu awal-awal sih gua seneng dan terharu karena dia menghormati agama gua tapi taunya pas gua selesai sholat dzuhur dan mau make sepatu ternyata tu anak lagi ngobrol dan tebar pesona ama kakak kelas diatas gua dan dora yang gua tau ikut di ekskul remaja mesjid dan sejenisnya lah . Semenjak itu gua jadi males kalau dia minta ngikut ke mesjid karena niat dia bukan real nungguin gua tapi emang udah ada niat busuk lainnya .
Emang sih dora cantik dengan kesederhanaan dan sikapnya yang mudah bergaul dan emang sejujurnya tampang dora di atas rata-rata dan itu buat gua kadang minder kalo dia ngajak selfie berdua karena kalo ada yang komment pasti muji dora doang , Syedih -__- . Dora juga sering ikut ekskul malah bisa dibilang kerajinan , disekolah kita cuman diwajibin 1 lah ini tiap ada event ekskul apa gitu disekolah tuh anak muncul mulu jadi panitia ga kaya gua yang cuman ikut ekskul bulu tangkis dan itu pun jarang latihan tapi beneran gua emang badminton lover dan sungguh-sungguh kalau udah namanya bulu tangkis haha. Oke balik lagi ke dora dia punya pacar namanya Gendang eh Genta maksud gua haha nah si genta ini kakak kelas yang sering dimodusin dora kalau dia lagi nemenin gua ke mesjid dan ternyata aksi modus dora tidak sia-sia karna genta nembak dia pas liburan semester 1 tahun lalu , untungnya dora ga pernah melupakan gua sebagai teman sejatinya ciee haha dan gua pun selalu mengerti pas mereka hanya ingin ‘berdua’ saja sehingga gua gentayangan entah kemana . Bukannya anti sosial hello gua bukan Nerd yang harus dijauhi , gua punya banyak temen selain dora tapi emang dia yang paling dekat dengan gua ya udah kaya sepasang sepatu lah dia kanan gua kiri ciee udah kaya lagu Tulus aja haha .
Kalo gua sih ya dibilang cantik banget sih engga jelek-jelek amat sih juga engga biasa aja kali ya , tapi dora bilang gua manis itu juga kalo ada butuhnya doang -__- . Badan gua kaya remaja biasa walau gua emang suka makan untungnya badan gua pengertian sama gua sehingga dia tidak melebar , gua tinggi ga pake banget intinya sih ga pendek dan gua juga ga terlalu putih karena mamah asli orang sunda dan papah orang jawa tulen. Gua sih orangnya simple dan mudah bergaul mirip dora tapi agak males sama orang yang garing , terlalu serius , banyak gaya , ya semacam itulah intinya gua bakal asik kalo bareng orang yang asik pula . tapi bedanya gua sama dora itu 1 gua ga bisa seberani dora kalo didepan orang yang gua suka , bukannya cari perhatian atau tebar pesona gua malah kabur entah kemana dan pada akhirnya gua akan menyesal karena melewatkan kesempatan emas dan sangat menggiurkan itu . Mau gimana lagi rasanya kalo udah deketan sama orang yang gua suka gua malu banget dan ga berani lama-lama takut meleleh atau lebih tepatnya salah tingkah karena ga tau mau ngapain walaupun kaya gitu waktu SMP gua punya banyak TTMan tapi cuman pernah pacaran 2 kali dan itupun waktu kelas 1 SMP dan sekarang masih sendirian, bukan nya gimana-gimana gua males aja karna disekolah ini ga ada yang memenuhi kriteria gua asiik sombong kalee haha .
“woy senyam-senyum aja lu nini” teriak dora tepat didepan muka gua
“bodo amat haha , udah diumumin kita masuk kelas apa?”
“belum, sekarang baru mau pengumman kelas 12” ucap dora sambil menunjuk ke arah panggung dengan dagunya , disana ada beberapa guru dan murid-murid dibawahnya yang sedang berkumpul
“yailah tau gitu ngapain gua lari-lari”
“emang siapa yang nyuruh lu lari-lari?”
“kan elu yang nyuruh gua buruan , gua kira udah disebutin”
“oh” jawab dora tengil sambil memainkan Hpnya yang aku yakin dari ka genta dan benar saja saat mata ku menuju ke depan ka genta juga sedang memainkan Hpnya
“yaileh deketan begini ngapain ngobrol lewat Hp ra , samperin sana” gua pun mendorong sedikit badan dora
“ogah ah dia lagi sama temen-temennya”
Ya,dora emang males kalo ketemu ka genta pas lagi ngumpul sama temen-temennya apalagi temen cewe yang namanya Santi karena dora pernah dilabrak sama si Santi nenek lampir yang bilang harusnya dia yang jadian sama ka genta tapi namanya dora bukannya takut dia malah ngajak tuh kakak kelas ribut dan berujung di BK dan gua yang ga bisa berantem mencoba menarik dora dan hasil nya gua ikutan dijambak temen kakak kelas tengil itu . Untungnya dora dan ka genta ga putus karena ka genta membela dora dengan sekuat jiwa raganya dan itu membuat dora makin sayang ama ka genta gua inget banget waktu ka genta ngebentak si Santi pas pulang dari sekolah karena udah nyakitin dora dan sampe dia berani ka genta bakal bener-bener bikin perhitugan sama dia aduh so sweet banget ga sih apa atuh gua mah ga ada yang bela :’( .
Semenjak saat itu si santi emang ga pernah ngapa-ngapain Dora malah kesannya takut tapi tetep aja kalau dora ga ada tu orang asik modusin ka genta ,contohnya kaya sekarang dora males banget nyamperin ka genta padahal gua tau dora udah panas banget liat ka genta di modusin terus tapi dia berusaha kuat aduh temen gua yang satu ini strong banget .
“Kelas 12 harap merapat ke dekat panggung ya bapa akan menyebutkan nama dan kelas kalian” mendengar pengumuman itu murid-murid pun merapat termasuk gua dan dora walaupun ga terlalu deket karena pengumuman kelas 11 masih lama.
“bintang buruan!”seru seorang cewe yang gua ga tau siapa
“iya” Suara itu , entah kenapa tubuh gua tanpa perintah mengikuti sumber suara tadi dan berbalik begitu cepat sehingga gua ngerasa ketabrak sama sesuatu mungkin lebih tepatnya seseorang yang tinggi ralat lumayan tinggi karna gua bener-bener harus mendongkakan kepala gua dan saat mata gua dan dia bertemu cuman satu kata yang keluar dari mulut sialan gua
“subhanaallah..”
Ngakak ga sih ? haha Vomment ya makasiiihhh J
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You My SIRIUS? (Editing)
RomansaCoution : Sebagian cerita sudah di private silahkan follow author terlebih dahulu lalu add cerita ini ke library kalian terima kasih !!!! Coution : 17+ Dia itu kaya es batu , dingin banget sekali sentuh langsung beku . Bukan kulitnya tapi sifatnya...