SL-11

2K 107 0
                                    


-Sekolah?

Di pagi hari, seorang gadis terlihat masih nyaman di tempat tidurnya, namun ia terbangun karena alarm dari ponselnya, mengapa dari ponselnya? Mengapa tidak dari jam alarmnya? karena ia belum sempat membelinya. Stok jam alarm yang ia punya juga sudah habis karena setiap hari ia membanting alarmnya dan setiap hari ia mengganti jam alarmnya.

ia segera ke kamar mandi dan melakukan ritual mandinya, setelahnya ia memakai seragam ala nerdnya.

Setelah selesai, ia turun untuk sarapan bersama keluarganya, setelah sarapan ia langsung berangkat ke sekolah menggunakan mobil kesayangannya. Gadis tsb adalah Alexa.

Setelah sampai disekolah seperti biasa Alexa memarkirkan mobilnya di parkiran khusus petinggi.

Alexa sudah sampai di sekolah, karena ia berangkat terlalu pagi dan sekolah masih sepi, entah apa yang merasuki Alexa sampai sampai ia berangkat sekolah sepagi ini, Alexa langsung masuk ke kelasnya karena masih sepi dan Alexa bosan, Alexa pun tertidur.

"lex, lexa" ucap Jesslyn membangunkan Alexa, karena sebentar lagi bel masuk.

"Hm"

"Bangun bentar lagi bel masuk" ucap Jesslyn

Alexa pov

Gue nyampe di sekolah jam 06.00, gatau kenapa gue berangkat sepagi ini gue juga bingung, seperti biasa mobilnya gue parkirin di parkiran khusus petinggi biar gak ada yang tau gue bawa mobil.

Gue jalan di koridor, saat sampai didepan kelas gue langsung masuk, ternyata kelasnya masih sepi, yaudah gue tidur aja.

Gak lama ada yang manggil gue, ternyata si Jesslyn bangunin gue karena sebentar lagi bel masuk, perasaan gue baru sebentar tidur tapi udah mau masuk aja, tapi gue Bodo amat sama itu semua, 6mnit kemudian bel masuk berbunyi

Kring...kring...

Setelah bel masuk berbunyi, guru dateng dan memulai pelajarannya.

Skip istirahat

Bel istirahat berbunyi, gue sama sahabat sahabat gue menuju ke kantin, seperti biasa saat gue dkk lagi jalan di koridor ada yang mencaci dan menghina secara terang terangan, tapi gue gak peduli selagi tidak merugikan.

Setelah sampai di kantin, gue sama Jesslyn nyari tempat duduk dan kebetulan tempat duduk yang sering gue duduki sama sahabat sahabat gue kosong, jadi gue kesana, sedangkan Claudia sama Vira mereka memesan makanan.

Gak lama kemudian Claudia dan Vira datang membawa nampan berisi makanan, kita makan dengan nikmat.

Saat lagi enak enaknya makan, seluruh kantin berteriak heboh, karena most wanted boy datang, gue si Bodo amat sahabat sahabat gue juga tidak memperdulikan most wanted boy itu.

most wanted boy menghampiri meja gue dkk, salah satu dari mereka berbicara

"Boleh duduk disini gak? karena gak ada bangku kosong lagi penuh semua" Ucap cowo tsb yang bernama Nicho

Seketika Jesslyn dkk menatap gue seolah meminta jawaban, dan gue mengangguk

"Boleh" ucap Jesslyn

Setelah mendapat izin mereka langsung duduk ditempat yang masih kosong, mereka memesan makanan tidak lama pesanan mereka datang.

Alexa pov end

Saat Alexa dkk, Geo dkk makan, terdengar suara dering ponsel, yang berasal dari ponsel Alexa.

Alexa dibuat bingung, tumben sekali abangnya ini menelponnya, tanpa ambil pusing Alexa langsung mengangkatnya.

"Halo" ucap Alexa datar

"....."

"gsh basa basi"

"....."

"Shit! Berani sekali mereka" ucap Alexa sambil mengepalkan tangannya.

"Siapin 50 anggota tingkat atas, 30 menit sudah sampai" ucap Alexa dingin

Tutt

Dan Alexa mematikan ponselnya sepihak, lalu Alexa menatap sahabat sahabatnya.

"Ikut gue" ucap Alexa kepada Jesslyn dkk

"Oke"

Sedangkan Geo dkk dibuat bingung oleh Alexa , mau apa mereka? Kenapa muka Alexa merah padam? kenapa muka Alexa seperti orang yang sedang menahan amarah? 50 anggota apa? Itulah pertanyaan yang ada di benak mereka.

                          ********

Haii... hmm kira kira Alexa kenapa ya sampai mukanya kayak orang marah? Jawabannya ada di next chap wkwk

Jangan lupa vote+komen
Kalo ada yang typo tolong kasih tau ya~

Ig : @sriiiumill.17

See you next chap🤗👋

Secret LeaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang