-penyerangan 2Kita buktikan saja tuan Edward" ucap Alexa datar+dingin dan tak lupa juga dengan senyum devilnya, yang membuat siapa saja bergidik ngeri di buatnya.
Tangan kanan KC kaget, mengapa Alexa tau namanya?
"Serang!!" Seru Edward
Pertempuran pun terjadi, sekarang lapangan sekolah bukan lagi terlihat lapangan, melainkan lautan darah, para murid murid dan guru yang melihat dari atas di buat ngeri, bahkan ada yang pingsan karena melihat darah.
Srekk
Srekk
Jleb
Dor
Dor
Akhh
Bugh
Bugh
Krekkk
Dor
Dor
Mereka yang melihat dari atas melihat kagum ke BAM, termasuk dengan Geo dkk.
'hebat banget gilaa'
'woi anjir, udah leadernya cewe hebat pula bela dirinya'
'serem cuii'
'leadernya udah cewe, tanpa senjata lagi'
'pantes aja jadi leader no 1 di dunia kalo modelannya keren begini'Dll.
Sedangkan Geo dkk gelisah karena tak melihat Alexa dkk, terutama Geo dan Fano
'duhh Alexa kemana si bikin panik aja, semoga baik baik aja' batin Fano
'Alexa kemana? kok dia gak ada?' batin Geo
"Woii lo berdua bengong aja, lagi mikirin apaan sii" ucap Nicho
"ck ganggu" ucap Fano dan Geo bersamaan
Sedangkan Vino ia hanya terdiam, karena ia asik melihat pertarungan di bawah sana, karena masuk ke BAM adalah keinginannya.
Beralih ke Alexa
"Gimana? Siapa yang lemah tuan? Ucap Alexa sambil menginjak dada Edward
"ba...sa...t" ucap Edward terbata-bata
"Masih aja lo ngomong kasar, padahal nyawa lo di ujung tanduk haha" ucap Alexa tertawa jahat
Sementara Jesslyn dkk dan anggota lainnya sudah menghabisi anggota KC, yang tersisa hanya tangan kanannya saja.
"bu...nuh...aja...gu...e"
"Yah gue juga bakal bunuh lo, tapi mari kita bermain main terlebih dahulu"
"Ada kata kata terakhir?" Lanjut Alexa
"bangsat"
Alexa sudah geram karena Edward mengatai nya, ia tidak terima dan Alexa langsung mengambil samurai yang ada di belakang jubahnya.
Dan menebas kepala Edward hingga terpisah dari tubuhnya.
"Berhenti!!" Ucap seorang yang menggunakan baju serba hitam serta jubah KC, ia adalah Leader KC, Jack Oscar. Dan ia membawa 100 anggota lagi.
Alexa langsung menghampiri Jack, sedangkan anggota dan sahabat sahabat nya menyerang anggota KC, AGAIN.
"Ada apa gerangan Leader KC kesini hm?" Ucap Alexa
"bangsat lo udah bunuh tangan kanan gue!" ucap Jack marah
"Siapa yang duluan?"
"Banyak bacot!" Ucap Jack, dan ia langsung menyerang Alexa.
Pertarungan antara Jack dan Alexa pun terjadi dan pada akhirnya Jack yang kalah sama seperti Edward.
"Apa maksud lo nyerang mafia gue?!" Ucap Alexa datar+dingin
"haha ya karena gue mau merebut kekuasaan lo!" ucap Jack
"Kekuasaan? tidak akan bisa tuan" ucap Alexa datar serta senyum devil.
Ketika Alexa mengangkat tangannya, Jack tak sengaja melihat tanda yang ada di pergelangan tangan Alexa, tanda tsb adalah bulan sabit.
Yang punya tanda bulan sabit hanyalah Queen of darkness, dan Jack dibuat pucat pasi.
"qu..queen" ucap Jack terbata-bata
"Oh anda sudah tau siapa saya?" Ucap Alexa
"Maafkan saya queen" ucap Jack
"Tidak ada kata maaf di kamus ku"
Alexa langsung mengambil pedang yang ada di tangan salah satu anggotanya, dan langsung menebas kepala Jack.
"Bersihkan semua kekacauan ini" ucap Alexa langsung pergi di ikuti oleh sahabat sahabat nya. Dan semua murid dipulangkan.
********
Haii, gimana seru gak? Semoga suka ya hehe
Jangan lupa vote dan komen
Ig: @sriiiumill.17
See you next chap🤗👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Leader
Teen FictionSeorang gadis kecil yang di usir oleh keluarga kandungnya sendiri karena kesalah pahaman keluarganya yang dituduh melukai kakaknya. Sakit hati lah yang menimbulkan rasa balas dendam. Bertahun-tahun ia menahannya dan saat ini ia kembali dengan beribu...