ɴᴏ ᴏɴᴇ ᴘ. ᴏ. ᴠ
Dapat kalian lihat seorang lelaki dengan rambut surai salmon yang sekarang tengah berdiri di atas sebuah gedung sekolah. Dia tengah bertelanjang dada dan dapat kalian lihat badan atletis miliknya.
Dia disana tidak sendiri namun, disana ada seorang laki laki lain berambut runcing (mohon maafkan aku fushiguro-) seperti bulu landak, dan jangan lupakan wajah rupawan dan cantik miliknya, iya dia salah satu kategkri cocan (cowo cantik).
Si rambut hitam yang memiliki nama lahir Fushiguro Megumi dan jangan lupakan si rambut salmon yang memiliki nama lahir Itadori Yuuji.
Mereka sepertinya habis bertarung(?), namun bukan bertarung antar lelaki. Karena jika mereka bertarung satu lawan satu tidak mungkin bisa menyebabkan retak sana sini, sampai tembok jebol kayak gitu.
Sang laki laki bersurai hitam seperti sedang memasang kuda kuda bertarung sedangkan yang bersurai salmon terlihat santai walau wajahnya babak belur.
Dan saat itulah tiba tiba Seorang lelaki muncul dengan seorang gadis bertudung hitam. Sang gadis terlihat kaget hingga merosot terduduk dibawah.
"Ah- maaf Gojo-sensei ini pertama kalinya aku melakukan hal seperti teleport itu jadi aku agak kaget.... "
-Ruri-Jelas Sang gadis yang ternyata merupakan Ruri dan laki laki tersebut adalah Gojo Satoru, wali kelasnya.
" Ah~ tidak apa. Baiklah mari kita lihat apa yang kita dapat disini~ "
-Gojo-Sensei-Ujar sang sensei sembari melihat kedua remaja lelaki itu.
" Seperti apa situasinya sekarang? "
-Gojo-sensei-" Ah- Gojou- sensei, sedang apa anda disini? "
-Fushiguro-" Hai! "
-Gojou-sensei-Ujar gojou- sensei menyapa fushiguromegumi, remaja berambut hitam landak (maafkan aku wahai husbu cantiku-) itu.
" Sebenarnya aku tak berniat datang "
-Gojou-sensei-Jelas Gojou sensei jujur kepada fushiguro.
"Duh, kamu benar benar babak belur ya~? "
-Gojou- sensei-"Akan ku-perlihatkan pada anak anak kelas dua~ menghadap lah kesini~"
-Gojou- Sensei-Ujar Gojou-sensei sambil mengeluarkan ponsel pintar miliknya dan mulai menfoto ria Fushiguro yang sedang babak belur.
" Para petinggi benar benar berisik karena pusaka kutukan tingkat tinggi yang hilang ini "
-Gojou-sensei-Ujar Gojou-sensei tanpa mengalihkan perhatiannya pada ponsel pintar miliknya, sambil menjelaskan tentang keluhannya pada para petinggi yang 'ribut' menurutnya.
" Jadi, mumpung lagi jalan jalan aku singgah dulu kesini bersama Ame '
-Gojou-sensei-Jelas Gojou-sensei kepada dia orang remaja lelaki itu, dan pada saat itulah mereka baru sadar jika ada seorang lainnya selain mereka bertiga diatas bangunan sekolah itu.
" -ah maafkan aku belum memperkenalkan diri- namaku adalah Ruri Ame. Salam kenal "
-Ruri-Jelas Ruri sembari membungkukan badannya dan memperkenalkan dirinya, oh iya dia masih memakai tudung Hoodie seragam sekolah miliknya.
"- jadi apa kau menemukannya? "
-Gojou-sensei-Tanya Gojou-sensei kembali ke topik utama lagi, iya topik yang mereka bicarakan adalah tentang Pusaka terkutuk tingkat tinggi yang tadi mereka bicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Butterfly~~
Fanfiction{Jujutsu Kaisen x Kimetsu No Yaiba x Yakusoku No Neverland x Oc} seorang gadis cantik biasa yang hanya mau hidup tenang di panti dengan adik adiknya, 'terpaksa' harus pergi ke kota dan melakukan misi (sekolah) dari Ratu sekaligus 'mama' disana...