chapter 5

117 14 2
                                    

ʀᴜʀɪ ᴘ. ᴏ. ᴠ

Ah~ mereka sangat serasi~ oh! Dan tadi siapa namanya? Fushiguro? Atau Megumi? Akan ku tanyakan sebentar setelah selesai menonton live action milik Gojou-sensei.

" Kikufuku berbeda dari oleh oleh pada umumnya "
-Gojou-sensei-

Jelas Gojou-sensei masih menjelaskan tentang Kikufuku miliknya, ah~ tenaganya kuat. Maksudku tenaga pusaka terkutuk itu~ kudengar pusaka terkutuk memiliki efek yang luar biasa.

Mama dulu sering menjelaskan tentang itu untuk pengetahuan dasarku tentang kekuatan, namun entah kenapa aku merasa selain kekuatan kutukan itu kekuatan fisik laki-laki berambut salmon itu memang sudah lebih kuat dari orang biasa sejak awal.

Lihat saja badannya yang atletis itu, lihat saja walau hanya menggunakan sedikit kekuatan akibat dari seranganya yang biasa itu bisa menyebabkan angin yang lumayan kencang.

Bahkan tudung hoodie milikku saja sampai terbuka, ahh rambutku pasti akan acak acakan dan lepek karena angin kencang ini, padahal aku baru keramas tadi pagi hiks—

Tentu selain itu aku juga memegang erat kikufuku milikku, ahh Fushiguro juga memegang erat kikufuku milik—

Astaga— remaja berambut salmon itu sekarang tubuhnya sekarang dipenuhi semacam tato yang membuatnya entah mengapa terlihat lebih keren dimataku.

—Dan bukan itu poinnya— poinnya adalah dia menatap Fushiguro dengan intens— kyaaa 😍.

" Lalu, krim kental yang ada di dalamnya benar benar enak..."
-Gojou-sensei-

Ah—aku baru sadar warna mata remaja bersurai salmon itu berubah warna menjadi warna merah menyala. Dan terlihat berapi-api seperti seseorang yang tengah emosi, sangat berbeda dengan ekspresinya tadi.

Lelaki itu menyerang Gojou-sensei dengan cara membabi buta, namun ditanggapi dengan cara dan postur menghindar yang tenang oleh Gojou-sensei.

Aku yakin sekali melihat gerakan milik Gojou-sensei, aku yakin Gojou-sensei adalah orang yang sangat kuat.....

Dan juga ah~ sukinah itu sepertinya seorang Top sejati~ lihatlah sifat aggresive tsun tsun miliknya~ kya~>

Sepertinya Gojou-sensei mengatakan sesuatu, tapi tidak kedengaran dari tempatku dan Fushiguro berada. Aku menonton pertarungan mereka yang sengit dan entah mengapa aku mendapati diriku yang terlihat sangat terhibur akan itu.

Aku menonton live action itu sambil memakan kikufuku milikku. Sepertinya sensei membisikan sesuatu di telinga remaja lelaki yang tengah dirasuki oleh pusaka terkutuk itu.

Astaga apa apa-an itu, aku bisa mendengar suaranya. Iya suara laki laki yang dirasuki pusaka terkutuk itu. Suaranya sangat berbeda dengan suara yang tadi—

Suaranya yang sekarang entah kenapa terdengar lebih serak, berat dan juga *ekhem* sexy. Tunggu— tunggu— sekarang aku tidak yakin itu merupakan pusaka yang umurnya lebih dari seribu tahun.

" Ahh~ rambutku yang malang~ kusut karena pusaka terkutuk "

Ujarku menyuarakan isi kepalaku tanpa sadar, ah~ maaf kebiasaanku jika aku kesal— ah Fushiguro terlihat kaget akan ucapanku.

Ah— sunyi.... Aku jadi pusat perhatian, tunggu— aku tidak mau jadi pusat perhatian nanti live actionnya berhenti—

" Ah sudahlah— lupakan yang kukatakan "

Kelasku dan sensei mulai menghitung sisa waktu 10 detik yang dijanjikan Lelaki berambut salmon itu. Sedangkan Fushiguro sendiri terlihat lega, bisa dilihat dari dia yang menghrla nafas lega.

Beautiful Butterfly~~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang