Saat itu aku sedang magang di salah satu perusahaan ternama di Indonesia berhubung jauh dari rumah, aku dan teman kuliahku kost di dekat perusahaan tersebut. Oh iya aku berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan dengan jurusan Manajemen. Perusahaan tempatku magang ada di Tangerang. Rumahku di suatu daerah terpencil daerah Bogor.
Kadang aku sama teman kuliahku bingung karna kalau keluar mau cari makan atau sekedar jalan-jalan sekitar situ aja masih takut nyasar alhasil ya aku punya inisiatif sendiri buat install lagi apk cari jodoh yang mempertemukan aku dengan Putra sebelumnya.
Niatnya hanya untuk sekedar cari teman nongkrong, ngopi atau cari makan aja selama kost disitu. ternyata aku kembali terhubung sama Putra, dan kita chattingan lagi berhubung aku sibuk di kantor tersebut jadi aku bilang move ke whatsapp aja aku langsung send nomer whatsapp ku.
Setiap hari chattingan, dari melek mata sampai merem lagi hahaha layaknya orang yang sedang kasmaran. Dia tau apa saja kegiatanku selama sehari penuh, dia pun selalu cerita tentang masa lalu nya yang bagi dia itu menyakitkan, saat itu aku belum memiliki perasaan dengannya. Seiring berjalan nya waktu hampir sebulan kita chattingan terus setiap hari aku mulai merasa nyaman.
Menurutku, Putra berbeda dari laki-laki lain. Biasanya laki-laki yang baru berkenalan ngajak videocall atau sekedar say hi lewat sambungan telpon tapi Putra tidak seperti itu sama sekali, aku pun ngga tau kenapa bisa merasa nyaman dengannya. Bahkan mendengar suaranya pun aku ngga pernah, sekalipun lewat VoiceNote.
Putra ituuu... bisa dibilang laki-laki yang cuek, susah cari bahan obrolan, tapi entahlah yaa aku selalu dibuatnya tersenyum apapun keadaanku saat itu walaupun hanya lewat chatting.
👩 jangan bikin aku senyum2 sendiri atuh, aku lagi dikantor malu nanti disangka oranggila hahaha
👨 hahaha masa iya disangka orang gilaWalaupun ngekost, setiap mau weekend hari jumat sore setelah magang aku pulang kerumah. Putra banyak nanya hahaha sedikit risih tapi aku berusaha menjawabnya dengan pelan dan cukup sabar. Aku pun heran dengan sikapku yang begitu sabar kala itu, berbanding terbalik dengan biasanya aku yang super ngga sabaran.
👨 Yaudah hatihati dijalan yaa
👩 Siap pak boss..
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir dari Kisah Singkat.
Short Story✨bukan kisah nyata✨ Cerita ini sangat singkat namun sangat berkesan. Seorang perempuan yang menemui pria yang menurutnya akan menjadi rumah dan akan selalu berjalan beriringan tapi ternyata kini hanya tinggal cerita sebagai kenangan masa lalu.