Setelah berjibaku dengan skripsi akhirnya aku sidang, dan Putra janji akan datang ke kampusku untuk menemuiku.
Aku shareloc kampusku kebetulan teman-temanku yang lain juga datang.
INI FIRST TIME AKU KETEMU PUTRA, MELIHAT WAJAHNYA BAHKAN BISA MENDENGAR SUARANYA LANGSUNG. TIDAK LAGI LEWAT CHATTING.
Aku dinyatakan lulus sidang, hanya sedikit revisi saja di Bab 2. Alhamdulillah.. Kebahagiaan ku meningkat✨
Aku keluar ruang sidang untuk menemui teman-temanku, betapa lega nya aku kala itu bisa lulus sidang.
Aku melihat ponselku, ternyata Putra sudah berangkat ke kampusku.
Aku foto-foto dengan temanku sambil sesekali cek ponsel untuk melihat kabar dari Putra.
Ngga disangka Putra sudah di Taman depan Kampusku, makin deg-degan aku dibuatnya.Aku arahkan Putra untuk parkir dekat masjid, dan bisa langsung menemuiku di Lapangan Kampus.
Sesampainya di Lapangan ternyata Putra masih malu untuk ketemu aku hahaha gemes banget Putra ngumpet-ngumpet padahal aku udah liat.
Sampai akhirnya ada temanku :
👧 Liatin siapa sih lu kak?
👩 itu ada cowok gue, tapi katanya malu mau nyamperin kesini hahaha
👧 yang mane??
👩 itu tuuu jaket hoodie hijau
👧 ohh ini kak?? sini bang temu kakak gue
👩 ga gitu jg woy ah elah malu gueBahagia masyaAllah..
Manusia yang selama ini hanya komunikasi sama aku lewat chattingan aja, tanpa aku dengar pun suaranya.👩 eh haiii, nyasar ga?
👨 ngga kan aku sambil sesekali liat maps. Yah bucket bunga dari aku ketinggalan dimotor
👩 yaudah gapapa kan nanti juga ke motor, yuk foto berdua
👨 malu ihh rame sama temen-temen kampus kamu
👩 hayuu atuh gapapa, mereka juga sibuk sendiri gabakal ngeliatin jugaAlhamdulillah punya foto berdua 😊
Akhirnya bisa natap wajahnya, dengar suaranya, ngobrol langsung berdua.👩 yaudah yuk pulang, tapi sebentar yaa aku mau foto dulu buat keperluan kampus
👨 aku tunggu parkiran ya
👩 nitip yaaa (aku menitipkan kado dari teman-temanku pada Putra)Aku kembali masuk gedung kampus untuk foto sebentar setelah selesai foto aku ke kamar mandi untuk lepas softlens. Dan menyusul Putra ke parkiran motor. Lumayan cari-cari karna parkiran motor agak penuh sama mahasiswa lain yang mau nongkrong dan mau pulang ambil motor.
👩 yaudah yukkk pulang
👨 ini helm nya
👩 pakein😁
👨 manjaaa
👩 heheheBerhubung first time kita berdua masih malu-malu hahaha gemesss...
Mau ngobrol di motor juga aku ngga kedengeran, rada bolot kalau lagi diboncengin hahaha alhasil diem diem aja sepanjang jalan.👨 kamu haus ngga?
👩 ngga
👨 bener nih? yakin?
👩 iyaa benerPadahal aku belum minum sama sekali dari berangkat ke kampus sampai pulang hahaha emang gitu ya cewek gengsi banget..
Ngga lama kita berhenti di salah satu minimarket :
👨 aku haus mau beli minum, kamu mau minum apa?
👩 apa aja dehhhDan aku menunggu Putra di parkiran sambil duduk di motor cek ponsel takut-takut ada kabar soal sidang tadi.
👨 Nihh minum
👩 maaciiii
👨 iyaaah, kirimin foto tadi ya ke aku..
👩 hah? iyaa oke bentarSetelah itu lanjut perjalanan pulang lagi, dijalan mulai ngga canggung karna pas lagi istirahat tadi sempet ngobrol bercanda jadi suasana agak cair hahaha walaupun di motor aku rada bolot hahaha
Sepanjang jalan aku menunjukan arah kerumahku ya sambil bercanda-canda dan akhirnya sampai rumah. Putra ngga mampir karna katanya belum siap dan mau langsung pulang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir dari Kisah Singkat.
Short Story✨bukan kisah nyata✨ Cerita ini sangat singkat namun sangat berkesan. Seorang perempuan yang menemui pria yang menurutnya akan menjadi rumah dan akan selalu berjalan beriringan tapi ternyata kini hanya tinggal cerita sebagai kenangan masa lalu.