Rasa ku.

7 0 0
                                    

Disaat aku sudah merasa nyaman dengan Putra lalu ada salah satu teman sekolahku saat SMK, dia menanyakan keberadaanku kebetulan kost'an ku dekat dengan rumahnya dia bilang mau menyampaikan sesuatu padaku. Aku shareloc alamat kost, tidak rumit alamatnya dan mudah ditemui. Dia langsung menemuiku dengan membawa beberapa cemilan serta ice cream untukku.

Aku ajak dia duduk di teras kost ku, kebetulan kost ku memang bebas tapi tetap di jaga oleh ibu kost karna kamar kost dengan rumah ibu kost berhadapan langsung. Bahkan teman kuliahku yang laki-laki sering nyamperin aku dan teman yang lain kesini hanya untuk sekedar memastikan kita bertiga nyaman dan aman di kost tersebut, tidak jarang pula membawakan kita cemilan.

Itu pertama kali nya aku dan teman sekolahku ngobrol berdua, sebelumnya disekolah hanya sekedar tau wajah aja.

Boom!! dia menyatakan perasaan nya padaku, memintaku untuk menemani dan mendampinginya, bahkan ingin melamarku.

Kala itu aku hanya memikirkan perasaanku pada Putra, aku hanya nyaman dengan Putra dan aku tidak bisa membohongi perasaan itu walaupun aku gatau dia mengalami hal yang sama atau tidak.

Aku melamun dan tersentak ketika teman sekolahku itu memegang tanganku dan berbicara :
👤 apa kamu mau menemani serta mendampingiku?
Dengan tegas aku menjawab,
👩 Maaf yaa, aku gabisa, dihatiku ada oranglain dan perasaanku tidak bisa dibohongi

Teman sekolahku ini sedikit memaksa untuk menerimanya, aku tetap dengan pilihanku.
Lalu kita lanjut ngobrol hal lain sampai waktu berkunjung habis.

Keesokan harinya pulang dari kantor, setelah mandi dan melakukan kegiatan lain di kost aku langsung menceritakan kejadian itu pada Puta.

👩 ngga tau yaa aku yakin aja sama kamu karna aku nyaman sama kamu, dan aku menolaknya
👨 kamu menolaknya untuk aku?
👩 iyaa untuk siapa lagi?

Dan setelah itu kita chattingan seperti biasa lagi, bercanda, ngobrol hal ga penting. Padahal saat itu aku sangat ingin mendengar suaranya, lewat VoiceNote pun tak apa. Tetapi aku memilih diam dan tidak menyuruhnya melakukan itu hahaha aku tidak mau merusak suasana asik kala itu.

Akhir dari Kisah Singkat.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang