.
.
."Gyuuuu!!! Gua naksir berat lho sama ketua BEM keren fakultas sebelah!! Gyu, pleaseeeee jodohin gua dooonggg!!"
"Gyu, sekarang udah ada PS lima tuh udah bisa di preorder, gue bisa pesenin khusus buat lu! Gue beliin langsung deh dari Amerika asal gue bisa jadian tuh sama Seokmin!"
"Gila lo Gyu, bisnis haram lu! Bisa aja lu manfaatin mereka yang lagi jatuh cinta buat keuntungan lu. Barang branded semua lho ini nggak main-main!"
"Mingyuuuuu!!! makasih banget ya gue bisa jadian sama Johnny. Gila lo emang Mas Comblang paling tokcer deh di kampus! Nggak sia-sia gue pake jasa lo. Nih, motor yamaha Nmax yang gue janjiin!"
"Lo belom kena karmanya deh, Gyu. Suatu hari nanti lo bakalan jatuh cinta tuh sama klien lo sendiri. Percaya sama gue, Gyu!"
.
.
."Kenalin aku Jeon Wonwoo, mahasiswa Fakultas Kedokteran semester lima. Mingyu, kamu Mas Comblang yang terkenal itu kan? Bisa bantu aku nggak?"
Mingyu menoleh. Di hadapannya telah berdiri seorang cowok berkulit putih mirip malaikat berkacamata bulat yang sedang tersenyum manis. Mingyu sedikit terpesona namun buru-buru ditepisnya. Ini adalah calon klien, tambang uangnya. Dia nggak boleh jatuh cinta sama kliennya sendiri.
"Iya ada apa? Lu minta bantu apa sama gue?" Tanya Mingyu cuek.
"Mingyu, bantu aku ehm deket sama seseorang dong."
"Cuma deket aja?" Tanya Mingyu. Dia kemudian menatap lekat-lekat wajah calon kliennya itu.
"Y—ya kalo bisa jadian juga." ujar Wonwoo terbata. Wajahnya memerah.
"Siapa?"
"Apanya?"
"Target lu! Siapa target lu?" Tanya Wonwoo.
"Ehm ketua BEM Kedokteran, Gyu. Choi Seungcheol," jawab Wonwoo pelan.
Mingyu mengerutkan keningnya. Seungcheol termasuk orang yang cukup sulit didekati dan sangat tegas. Dia kadang dingin kadang galak. Terlebih di sisinya sudah ada pria cantik bernama Yoon Jeonghan. Namun Mingyu tak ingin menyerah, ia mengangguk.
"Oke. Tapi bayaran gue mahal untuk dia. Karena lo tau sendiri kan Seungcheol orangnya kayak apa ditambah dia deket banget kan sama Jeonghan." jawab Mingyu. Wonwoo mengangguk cepat.
"Kamu minta apa aja aku bayar deh, Gyu, beneran. Asal aku bisa deket sama Seungcheol. Please ya, Gyu?" Pinta Wonwoo.
Mingyu mengangguk.
"Bayaran gue iPhone 12 Pro Max. Kalau oke, kita deal. Seungcheol jadi milik lu. Deal?" Mingyu memberikan penawaran yang tanpa pikir panjang langsung dijawab oleh Wonwoo.
"Deal!"
.
.
.💕💕💕
.
.
.Perkenalan Tokoh
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Comblang [Minwon]
FanfictionKim Mingyu adalah mak comblang terkenal seantero kampus Pledis. Puluhan pasangan tercipta atas campur tangannya. Reputasinya tidak bisa diragukan lagi terutama karena sang Dewa Cinta begitu ahli dalam menyatukan hati anak-anak manusia. Tapi bagaiman...