Sekapur Sirih

4 0 0
                                    


Segala puji dan syukur bagi Allah, Tuhan semesta alam. Yang telah melimpahkan rahmat dan nikmat kepada kami semua. Bila kita menghitung segala nikmat yang telah diberikan-Nya, maka kita tidak akan sanggup menghitungnya.

Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi kita Muhammad SAW, beserta keluarga dan para sahabat terpilihnya. Mudah-mudahan kita mendapatkan syafaatnya nanti di hari kiamat. Aamiin allahumma, aamiin.

Terima kasih tak terhingga untuk:

SamuderaPrinting yang telah menyelenggarakan event bertema Cinta. Ini adalah tulisan pertamaku, yang mungkin masih banyak kesalahan-kesalahan dalam penempatan kata, tanda baca dan lain-lain. Mohon dimaafkan. Semoga setelah ini, aku bisa melahirkan karya-karya baru yang bisa dinikmati setiap kalangan umur.

Terima kasih buat cinta suami dan orang tua yang tiada habisnya dan doa yang tiada putusnya. Sudah setia dan memberikan semangat untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan lagi.

Shounia Rakhmawati, terima kasih banyak telah setia menjadi guru pembimbing selama ikut event ini. Aku tidak tahu harus bagaimana cara mengungkapkan rasa terima kasih ini. Selain aku berdoa, agar Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah beliau sampaikan sampai detik ini.

Andre Wildany dan Mamak Ryanti, terima kasih tidak terhingga juga untuk keluarga keduaku. Yang selama ini memberikan dukungan dan cerita-cerita inspiratif. Serta memberikan semangat kepadaku yang tiada henti-hentinya. Selalu mengajak untuk sukses bareng menjadi penulis terkenal.

Sahabat-sahabatku semua di Samudera Printing, yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Terima kasih banyak untuk segala informasi dan ilmu yang sangat bermanfaat untuk saya.

Terimakasih tidak terhingga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jodoh Rahasia TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang