·1·

450 22 7
                                    

Pagi ini seperti biasa SMA Garuda selalu ramai. Ramai dengan murid, guru, serta para orang tua yang mengantarkan anak-anaknya.

Dengan mata yang tertuju pada handphone gue berjalan dari parkiran sekolah menuju kelas gue. Gak jarang gue nabrak orang yang ada di hadapan gue. Nama gue Fateh, gue seorang siswa SMA kelas 11 jurusan ips, gue adalah seorang gamers, jarang jatuh cinta, gak aktif di dunia nyata, dan dimana pun gue berada gue selalu main game baik di handphone ataupun di pc. Gue punya abang, namanya 'Farhan' dia satu sekolah sama gue, jangan lo pikir gue akrab bahkan sama kaya abang gue. Kalo lo beranggapan begitu lo salah besar men, haha abang gue orangnya sok cool, playboy, dan gak pernah serius kalo pacaran, so hati-hati aja yang lagi di deketin sama abang gue. Tampang gue gak jelek-jelek amat, bisa dibilang gue gantenglah gak jarang lagi cewek yang diam-diam suka sama gue, tapi sayangnya aja gue lebih nyaman sama game gue dan sampe sekarang belum ada cewek yang bisa buat gue move on dari game.

Jam pelajaran pertama di mulai, gue heran kenapa yang masuk jadi wali kelas gue padahal harusnya guru ekonomi yang masuk.

"Oke anak-anak harap tenang, hari ini kalian kedatangan teman baru."
Seketika kelas langsung sunyi, gue yang gak peduli-peduli amat ngelanjutin fokus ke game gue.

"Silahkan masuk." Ujar wali kelas gue, anak baru itu pun masuk dan tiba-tiba gue denger 1 kelas pada ngomong "haaaaaaa".

"Perkenalkan namamu, dan ceritakan sedikit tentang kamu." Ujar wali kelas gue.

"Nama saya Fatimah Angelina, saya biasa dipanggil Fatim...."

"Teh Teh liat, sumpah itu anak baru rugi lu gak liat." Senggol temen gue.

"Ah apaan sih norak lo." Dan gue pun nutup pc gue dan liat anak baru itu seketika gue tercengang.

"Saya pindahan dari Kalimantan Barat, hobi saya bermain alat musik dan menyanyi." Kalo di bilang cengok, sumpah gue cengok banget. Baru pertama kali liat aja, hati gue langsung berdebar-debar, sumpah ni cewek beda banget. Cantiknya luar biasa, oh tuhaaaannnn apa gue jatuh cinta yaa......

"Oke, jadi hobi kamu bermain alat musik sama menyanyi, alat musik apa yang bisa kamu mainkan?" Tanya wali kelas gue

"Saya bisa main piano, biola, gitar, drum. Tetapi saya paling suka main piano." Jawabnya

"Anjir.... Suaranya aja lembut banget, senyumannya manis banget, ya tuhaannn jodohkan ia dengan ku." Ujar gue dalam hati.

"Oke anak-anak ada yang ingin ditanyakan?" Ujar wali kelas gue, sadar ga sadar gue ngangkat tangan gue sambil senyum-senyum gajelas gitu.

"Oke Fateh, kamu mau tanya apa?"

"Boleh minta nomornya ga?" Ujar gue dengan senyuman yang lebar sampe gigi gue keliatan.

"Oh kalo itu bisa ditanyakan secara pribadi aja ya." Jawab Fatim. Anjir nyesek banget gue, baru kali ini gue di gituin sama cewek, lalu satu kelas pada nyorakin gue, malu campur seneng juga sih. Haha tapi gue ga akan nyerah, gue bakal jadiin dia cewe gue.

"Kalo gitu kamu boleh duduk." Suruh wali kelas gue. Kebetulan banget kursi di belakang gue yang ngisi cuma satu orang, ampun dah namanya rezeki emang ga kemana.






GamersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang