·8·

163 10 11
                                    

"Fatim kamu kenapa? Kamu diapain sama dia?" Ujar abang gue sambil megang pipi Fatim, Fatim menghempas tangan abang gue.

"Kamu kenapa? Kamu diapain sama dia Tim? Ayo cerita sama aku."

"Apaan sih bang, cewek lo itu udah nampar Fatim! Sekarang lo gausah deh deketin Fatim lagi." Ujar gue.

"Cewek gue siapa? Gausah fitnah deh Teh."

"Hah? Fitnah? Bang gak usah ngeles gitu deh, gara-gara lo rakus cewek jadi kaya gini tau gak."

"Teh lo jangan fitnah gue dong gue ini abang lo."

"Apa lo mau gue bawa semua cewek-cewek lo kesini?" Abang gue diem dan dia coba ngalihin perhatian dengan cara khawatir dengan Fatim.

"Fatim kamu gapapa kan? Aku khawatir banget waktu denger kamu di tampar sama anak 12 ips 4." Ujar abang gue sambil memegang kedua pipi Fatim. Fatim menghempas tangan abang gue.

"Udah kak jangan deket-deket aku lagi, aku udah tau semua modus kakak." Jawab Fatim.

"Modus apa Tim? Tim sebenernya aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu, kamu mau kan jadi pacar aku?" Ada rasa nyesek disitu abang gue malah nyatain cintanya ke Fatim. Gue gamau tau jawabannya Fatim, gue ambil tas gue dan gue langsung cabut, abang gue terseyum jahat.

*****

Gue pergi ke warnet langganan gue, kebetulan gue udah akrab banget sama yang jaga ataupun yang punya warnetnya. Gue main game abis-abisan, sampe 2 hari ga pulang dan ga sekolah, baru kali ini gue stress gara-gara cewek. Orang tua gue nelfonin temen-temen gue, dan Fatim pun nelfonin gue terus tapi satu pun telfon dari mereka gak gue angkat.

"Teh lu kenapa ga pulang ke rumah? Ada masalah?" Tanya si penjaga warnet yang akrab gue panggil bang Ajin.

"Gue galau bang." Jawab gue dengan murung.

"Bah! Bisa galau juga lu rupanya, galau kenapa? Masalah orang tua? Abang atau uang?" Tanyanya.

"Haha, gue suka sama cewek bang, tapi abang gue juga suka sama dia. Bahkan 2 hari yang lalu abang gue nembak dia di depan gue."

"Baru kali ini gue denger lu galau gara-gara cewek, emang se istimewa apa cewek yang lu suka itu?"

"Dia cantik, manis, punya talent di bidang musik, dia anak baru sih di kelas gue, tapi gimana? Gue langsung suka sama dia, tapi gue mundur karena abang gue juga ngincer dia."

"Hahaha, udah gue saranin lu kejar dia sampe dapet jangan nyerah bos! Sekarang mending lu pulang dulu, kasian orang tua lu nyariin."

"Haha, iya bang thanks yak! Gue balik dulu."

"Sip."






GamersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang