"Permisi bu, maaf saya telat." Ujar gue kepada guru yang lagi ngajar.
"Fateh, kamu lagi kamu lagi yang telat. Ini sudah jam 8 Fateh dan ini adalah yang ke 4 kalinya kamu telat di pelajaran saya."
"Saya tadi disuruh lari dulu bu, makannya saya baru sampe kelas jam 8."
"Mana surat izinnya?"
"Ini bu." Gue kasihin tuh surat, gue kira gue langsung bisa duduk ternyata...
"Oke, sekarang taruh tas kamu lalu berdiri di depan dekat pintu sampai pelajaran saya selesai." Karena gue males berdebat sama tuh guru, akhirnya gue nurut aja. Pas gue naruh tas, gue liat muka Fatim khawatir liat gue entah liat gue atau apalah itu.
Bel istirahat pun berbunyi, hukuman gue selesai. Gue langsung tiduran di bangku gue, Fatim nyamperin gue.
"Teh? Muka lo pucet banget, lo pusing? Atau apa? Gue cariin obat ya?" Ujar Fatim, ada rasa seneng dalam diri gue, ditanya begitu sama dia.
"Gue cuma capek Tim." Jawab gue singkat.
"Lo tunggu sini ya, jangan kemana-mana." Lalu dia pergi keluar kelas, entah gue gatau dia mau kemana. 10 menit kemudian, Fatim balik lagi bawa batagor dan jus melon kesukaan gue.
"Nih lo makan dulu Teh, biar gak sakit."
"Gue gak laper Tim."
"Ayo dong makan, nanti lo sakit." Ujar dia sambil narik tangan gue untuk bangun, gue pun bangun gue liat dari raut wajahnya dia khawatir sama gue.
"Muka lo pucet banget Teh, makan ya? Please." Dengan mukanya yang memohon seperti itu, Fatim keliatan makin cantik dan manis bikin gue makin suka sama dia. Gue tersenyum lalu mengangguk. Baru aja 1 sendok gue makan, tiba-tiba abang gue nyamperin Fatim.
"Fatim? Ke ruang musik yuk." Ajak abang gue, terlihat raut wajahnya yang bingung.
"Tapi aku lagi...." Belum sempet Fatim berbicara, abang gue langsung motong.
"Apa? Fateh? Dia abis telat kan? Biarin aja dia udah kebal kok. Ayo katanya mau ikut perfom di pensi bulan depan?" Abang gue memaksa Fatim.
"Teh, gue tinggal dulu ya." Gue cuma senyum aja, gue kecewa Fatim lebih milih abang gue.
*****
Bel pulang sekolah udah dibunyikan, gue langsung ke parkiran waktu di koridor gue liat abang gue sama Fatim bercanda bareng, gue perhatiin sebentar. Tiba-tiba Fatim ngeliat gue dan dia langsung diem. Gue langsung pergi dari situ.
Sampai di rumah gue langsung naik ke kamar dan kunci pintu. Gue ngerasa putus asa buat dapetin Fatim, gue ngerasa dia emang lebih cocok sama abang gue, selain punya talent yang sama mereka juga sama-sama good looking, gue yang hanya punya tampang pas-pasan dan gak punya talent apa-apa di bidang seni Cuma bisa mendem perasaan aja. Gue nyalain laptop gue, dan gue kembali maen game seperti dulu, dimana dengan happynya gue war sama temen-temen sesama gamers gue. Sekitar jam 10 malam handphone gue berdering, gue liat ternyata Fatim, gue taruh lagi handphone gue dan gue langsung tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamers
أدب المراهقين"tidak ada kata gagal dalam diri seorang gamers, adanya hanya usaha" -Fateh