·3·

252 16 2
                                    

Setelah 10 menit bel selesai istirahat dibunyiin, si Fatim belum balik-balik juga gue agak khawatir juga sih takutnya dia nyasar apa di godain gitu, akhirnya gue keluar kelas nyariin dia. Ternyata dia lagi di ruang musik lagi main piano, disitu gue denger dia nyanyi sambil main piano, anjirrr.... Suaranya bagus banget, tapi tiba-tiba gue denger suara cowok nyanyi bareng sama dia, dan gue kenal banget sama suara cowok itu ya! Pemilik suara itu adalah abang gue sendiri, gue intip dari jendela, ternyata benar Fatim lagi nyanyi bareng sama abang gue disitu gue ngerasa kecewa entah sama siapa, tapi gatau kenapa hati gue jadi sakit, padahal Fatim bukan siapa-siapa gue. Perlu lo tau guys, abang gue selain sok cool dan playboy, dia juga pinter di bidang kesenian, mau itu di bidang seni rupa, seni musik, ataupun seni tari semua abang gue bisa. Wajar aja kalo dia banyak penggemarnya, bedalah sama gue yang cuma kerjaannya main game aja. Abis liat itu, gue langsung balik lagi ke kelas.

Semenjak kedatangan Fatim di hidup gue, gue jadi berubah. Gue jadi jarang main game, yang selalu gue pikirin adalah gimana caranya biar gue bisa jadian sama Fatim. Bahkan gue selalu rajin dan semangat pergi sekolah. Bel masuk belum berbunyi tapi gue udah stay duluan di kelas, biasanya gue pake telat 15 menit sampe satpam sekolah hafal banget sama gue. Fatim mulai akrab dengan teman-teman kelas barunya, selain cantik dia juga pintar bergaul, punya talent di bidang musik, suaranya bagus, bahkan kakak-kakak kelas pun banyak yang deketin dia, tapi gak dikit juga yang mulai pada syirik sama dia.

"Fateh?" Fatim manggil gue.

"Apa Tim?" Jawab gue.

"Ini nomor gue." Dia ngasih kertas kecil yang bertuliskan nomor handphonenya.

"Oh thanks." Gue ambil kertasnya lalu gue kantongin, setelah itu gue kembali fokus ke laptop gue. Karena sikap gue yang cuek, dia pergi ke luar kelas, gue liat dia ngobrol sama abang gue, gue juga liat dari raut wajahnya Fatim respect banget ke abang gue. Gue matiin laptop gue, lalu gue pergi ke luar kelas dan tiba-tiba Erika si cewek gamers yang lumayan akrab sama gue, nyamperin gue.

"Fateh ....!" Panggilnya sambil berlari ngehampirin gue, gue berhentiin langkah gue dan nunggu dia sampe.

"Teh gue punya game baru! Sumpah gamenya seru banget lo harus coba!" Ujar Rika kegirangan.

"Coba gue liat, ini ori bukan? Lo beli dimana?"

"Ori lah! Dari abang gue gatau dia beli dimana, tapi sumpah seru banget tuh game." Gue sempet ngelirik ke arah Fatim, dan tanpa di sengaja dia juga ngelirik gue, disitu gue langsung salting.

"Gue copy ya?" Ujar gue ke Erika.

"Iyaudah, eh btw nanti pulang sekolah lu kosong ga?" Tanya Erika.

"Kosong, kenapa emang?"

"Anterin gue yuk gue mau beli kaset game yang baru."

"Oke deh, langsung nih?"

"Iya langsung aja bentaran kok."

"Sip deh."

"Yaudah kalo gitu gue ke kelas ya,  bye." Gue hanya tersenyum. Erika, cantik, manis, gaada yang nyangka kalo dia gamers haha gue sempet suka sama dia waktu kelas 10, tapi sayang dia bilang gue udah kaya sodaranya sendiri. Gue liat Fatim masih asik ngobrol sama abang gue, daripada gue tambah nyesek akhirnya gue masuk kelas.






GamersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang