Jangan menyalahkan takdir~
Males revisi uy yang minat baca aja gini. Wkwk
Afra ulfaiha~
Gue nyampe dalem rumah langsung disambut ama Nyokap yang kawatir soalnya gue beli pembalut aja lamanya berasa kek belanja bulananan aja.
"Lama banget abis dari mana?" Tanya mama mengintimidasi gue.
"Itu mah ketemu temen SMA!! Jadi ngobrol bentar hehe, yaudah Ma!, mau ke kamar dulu ya!" Pamit gue yang alih- alih ngehindar dari pertanyaan Mama.
" Yaudah sono,dah bau amis banget nih kek ikan lele," ejek mama ke gue.
" Astagfirullah Mama!.Oke mahhhh, oh iya mah!! bikinin Susu ya maah, hehe" pintaku ke Mama sambil nyengir Mama merespon dengan Anggukan.
Gue langsung naik ke atas, menuju ke kamar tak lupa dong gue tutup pintunya, gue ke kamar mandi dan nyuci rok yang kotor itu, kemudian jaket itu sekalian gue cuci, aromanya yang masih Maskulin pekat masih tercium jelas di rongga lubang hidungku, wangi Abizhar setelah ini pasti aku mengenalinya,aku tersenyum, lalu ketawa lalu gue salah tingkah sendiri, kemudian setelah udah kelar gue langsung tiduran di kasur Tv gue nyalain gitu aja, gue ngebuka ransel masih utuh dong, gasia-sia dung beli Ransel sama Olshop langganan gue yang ngejual Barang Impor egegege....Dan sekarang hp gue ada dua, berasa Kek artis aja ya, untuk cari amannya gue nyembunyiin yang baru di lemari biar Mama kaga tau, kalo tabungan gue ludes, buat beli hape yang Mereknya sama anjir ngakak, jadi gue make yang dulu isinya juga Filenya kan dah lebih lengkap dung , sebelum itu data yang penting-penting gue pindahin tuh ke Flashdisk buat jaga-jaga. Biar aman juga, sekarang Gue Parnoan kalo keluar gue janji mau bawa uang aja Deh takut kecopet lagi, ada rasa Trauma baru kalo gue make nih Ransel huahahaha.
Gue mengetik Pesan WhatsApp sekalian ke Abizhar.
*Ulfa*
Udah nyampe rumah belum Bii?
20.20 PM.*Abizhar*
Udah. 20. 23 PM.
*Ulfa *
Btw yang tadi makasih ya? 20.24 PM
*Abizhar*
" Hmmm" 20.25 PM.
Read
Sumpah tangan gue gemes deh oen nyekik dia, balesnya cuman singkat padat dan jelas gue yang dah males lagi ngebalas pesannya, gue cuman ngeread Wa Abizhar, setengah masih kesel banget gue, balesnya singkat banget, gue jadi emosi. Aslinya gue berharap banget dia bales panjang gitu, nanyain kabar gue kek atau apa kek, Terus gue ngeletain Hp di nakas, Mama membawa nampan dan segelas Susu Coklat, langsung nyuruh gue ngabisin susunya ,lalu Mama nyuruh tidur tapi gue masih kaga bisa tidur, lalu gue ngambil earphone,berharap bisa bikin gue cepet tidur dan baru beberapa menit akhirnya gue berada di Alam Mimpi.
***
Keesokan harinya.
Hari ini gue bangun pagi soalnya abis Sholat subuh Mama Ngebangunin gue, dia ngancem kalo gue ga bangun-bangun gue mau diguyur tuh ama aer kembang, ya kali dikira gue kerasukan setan ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss You Captain
Teen Fiction(26 OCT 2020) ON GOING~ Story 19++ ( Wajib Baca bagi kaum Halu) Abizhar Aldrich Kapten AD perwira di kemiliteran yang dijuluki"CoCaCola" (Cowok Cakep Cowok Idola)Baik ,Tegas, Jujur pantang menyerah. Minusnya adalah Sikapnya yang terlalu Galak dan D...