01. Tragedi Di Mall.

31 2 13
                                    

Meet you?


°°°

Hari Sial Karena Bertemu denganmu?

Hari ini aku duduk di meja rias sambil sesekali mengingat kejadian malam pukul 08.00 pm waktu Indonesia barat. Gue mendapat kan sebuah hukuman yang sangat amat mustahil untuk diwujudkan dalam tenggat seminggu, berbeda dengan dosen yang memberi tugas saat gue masih duduk di bangku perkuliahan bahkan tenggat sehari pun aku mampu menyelesaikan. Oke saya ulangi lagi. Gue harus nyari cowok. Seumur idup pacaran aja kaga pernah anjir. Deket cowok aja suka gugup merinding adem panas. Oke hari ini gue akan bertemu tutor hidup ku yang tak lain adalah makluk tuhan yang paling bohay si Nara alias Soulmate gue yang udah berkecimpung di dunia perhaluan selama berabad abad beberapa tahun yang lalu. Yang kedua gue kenalin temen gue yang durjanah selanjutnya kalian cukup memanggilnya Fauu, kenapa lhoo ada alesannya namanya yang asli begitu islami tapi kelakuannya kek syetan idup ya ampun lain hal dengan si Nara dia lebih mirip syetan kalau sedang marah tapi walaupun begitu dia orangnya pendiam kalo udah tidur. Posenya kek putri salju tapi kelakuannya kek penyihir walaupun begitu dia punya tempat khusus dihati gue, terimakasih kepada tuhan yang telah menjatuhkan bidadari kejengkang di idup gue ya setidaknya ada hari dimana kita saling membantai.yang ketiga Rahma Si rahma ini dominan lola banget dan kita jarang ketemuan soalnya rumah kita sangat amat jauh dia kutub utara gue yang selatan. Berbeda-beda tapi tetep satu kebaikan. Ya jujur ketimbang si Rahma rumah si Nara cukup jauh tapi gatau magnet apa yang membuat kita sering bertemu. Padahal setelah Lulus kuliah dia sudah Sibuk dengan pekerjaan tetap di perusahaan ternama.

"Hai Sayang !" Ucap lembut Ulfa dengan nada sedikit Sexy berbisik ke arah Nara yang asyik mengetik pesan di handphone nya.

" Anjir jiji tau Tendang juga nih pake jurusnya Tsubasa " Nara yang sudah menyadari kedatangan gue sambil bergaya Mengangkat kaki beberapa Centi.

" Tumben elu pake Rok biasanya pake jin tomang ama celananya Aladin tiap ari Boy " Sambil duduk gue Melirik ke arah Nara dengan mata jelalatan.

"Colok juga tuh mata ih gemes deh. Lu kan tau kalo gue paling risi kalo disuruh make rok. Ini nih gegara ada aturan baru di perusahaan Bos Hardin.

"Turut bersuka Cita ya Jeng, ya ampun perasaan Bos hardin masih ganteng aja, jomblo lagi,keknya masih ngarep deh sama elu ya? " Celetuk gue sambil mengambil Hamburger yang di depan Nara.

"Woi lu dateng udah kek pengemis aja woi saaloh itu punya gue anjir udah lu embat aja." Nara yang sewot karena gue melahap Hamburger miliknya.

"Ewuuuu"

"Astagfirullah tahan jangan sampai tangan ini nyekik elu ya? " ancam Nara

"Napa lo nyariin gue pasti mau curhat Aneh-aneh ini? "

" Tau aja deh kakaknya"

"Btw nyari Kios Biro jodoh kira-kira masih ada kaga ya."

"Gluk uhuk.... APA!!!! Lu kalo ngomong yang berfaedah sedikit napa " Nara yang terkejud hampir tersedak jus alpukad sesekali sambil batuk Ringan.

"Nyokap ama bokap ngamuk ni. Gegara gue pengangguran kelamaan jadi dipaksa mau dinikahin."

"Demi ubur-uburnya si Sponsbob seriusan lu, gilak, kek jamanya Siti Nurbaya aja ya dijodohin segala, lu si lemot amat nyari pekerjaan, dipecat mulu anjir! , perasaan gue aja yang rajin hoby rebahan gini kenapa malah elu yang dipecat?"

"Ya gitu deh si Marcella anak kingkong ngajak gue gelud mulu!"jawab gue sambil menyeruput jus apel.

"Trus elu kaga ngelaporin?"

Miss You CaptainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang