⚠Warning⚠
⚠mature content, eksplisit
⚠a lot of harshwords (dr kmrin x)⇨saya tegaskan sekali lagi bahwa ini cerita bxb (gay, homo) dan jika tidak berkenan membaca cukup tutup tab dan jangan tinggalkan jejak negatif disini.
enjoy!🤗
(Ak lg males rekap jd maklumin typo:D)
Jam dinding menunjukkan pukul 23.18, denting jam terdengar jelas disela hening kala dua manusia tengah sibuk dengan cumbuannya.Tidak bisa dipungkiri bahwa taehyun hanyalah manusia biasa yang mudah tersulut api birahi. Apalagi ketika si manis menyibak selimut, mempertontonkan paha pucat nan mulusnya. Melayangkan tatapan menggoda, dan berakhir dengan dirinya yang berada dibawah kungkungan pria kang.
Tangan mungil itu meremat pelan bahu lebar yang lebih muda. Matanya terpejam menikmati cumbuan taehyun yang berkesan menuntut namun mesra.
Beomgyu suka, bagaimana taehyun melesakkan lidah untuk menginvasi mulutnya secara keseluruhan.
Ciuman terlepas, mata tajam sang dominan bertemu tatap dengan mata sayu si manis yang wajahnya kini merah total karena malu.
Bagaimana bisa dirinya yang menawarkan diri untuk melakukan sex dengan teman yang sudah dianggap seperti adik sekaligus musuhnya sendiri?!
Um meskipun sedikit ragu jika taehyun akan benar-benar melakukan sesuai permintaannya.
"Kenapa?" Tanya beomgyu saat pemuda yang berada diatasnya itu hanya diam sambil menatapnya tanpa berkedip.
"Gue baru tau, orang tolol kaya lo bisa secantik ini kalo dibawah gue."
"Bangsatttt!!!!!"
Taehyun tergelak kala beomgyu memukul bahunya brutal. Beomgyu bisa melihat dengan jelas gerak jakun sang dominan saat pria itu mendongak karena tertawa.
"Lo tau gue ga suka basa-basi ya anjing. Jadi kalo mau lanjut cepetan, kalo ngga ya udah biarin gue tidur."
Beomgyu hendak mendorong taehyun dari atasnya namun pria itu enggan beranjak dari sana. Malah kini tangannya menahan kedua tangan beomgyu disamping kepala.
"Buru-buru banget? Ini kan yang pertama, gamau nikmatin pelan-pelan?"
Sialan.
Suara taehyun yang kian memberat benar-benar terdengar seksi ditelinganya, pertanda bahwa nafsu mulai melingkupi suasana.
Namun tanpa diduga, taehyun tiba-tiba beranjak, sambil membelakangi beomgyu, pria itu melepas kausnya.
"Sebentar, kunci pintu dulu." Ucapnya sambil tersenyum ke arah beomgyu setelah kausnya terlepas dan dilempar asal. Kemudian berjalan kearah pintu kamar untuk menguncinya.
Jujur, beomgyu terpana dengan lekuk tubuh pria kang itu. Hanya dengan melihat punggung polosnya saja sudah membuat little gyu nya mengeras.
"Ssshh-" desisnya merasakan nyeri saat dirinya mencoba duduk sambil menatap taehyun yang perlahan mendekat. Celana selutut ketatnya sangat pas untuk aura dominannya.
"Cie tegang."
"Plis ga usah pake becandaan atau pala lo gue tepak." Ancamnya sambil menutupi selangkangan dengan kedua tangannya.
Hal itu mengundang kekehan kecil dari mulut taehyun yang semakin mendekat kemudian meraih tengkuknya untuk dicumbu kembali.
Beomgyu yang sudah menunggu tentu menerima dengan antusias. Buktinya, tangan kecil itu terulur untuk memeluk leher yang lebih tua memaksanya mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
teaser; taegyu🔞
FanfictionTaehyun x Beomgyu Oneshoot • bxb • nsfw, mature, explicit content • please be a wise reader