STY#6

22 4 0
                                    

Setelah menempuh perjalanan sekitar 5 menit sampailah aku di titik 0km, aku sejenak terpaku melihat tempat ini, meskipun sudah beberapa kali kesini, tapi tidak membuatku bosan untuk terus memandanginya, sorot mataku melihat ada bangku kosong di seberang jalan dan aku langsung bergegas kesana untuk duduk dan sejenak menghilangkan rasa lelah ini.

Aku menikmati kesendirian sambil berharap semoga apa yang aku cita citakan, dan apa yang aku harapkan semoga tercapai, agar tidak sia sia perjuanganku menuntut ilmu disini kelak, karena aku sudah brani mengambil keputusan, dan aku juga yang harus bertanggung jawab.

Di kota istimewa ini, di titik nol kilometer ini, dan di hari ini, akan aku catat sebagai awal perjuanganku, memperjuangkan apa yang aku inginkan dan aku cita citakan, aku harus bersungguh sungguh dalam menuntut ilmu disini, agar keluargaku di sana, yang telah menaruh banyak harapan kepadaku tidak kecewa denganku.

Sebelum malam semakin larut aku memutuskan untuk segera kembali pulang ke kost, karena besok aku harus mengikuti ospek kampus, kali ini aku pulang dengan memesan ojek online agar tidak memakan waktu yang lama, setelah beberapa menit ojek online yang aku pesan datang, dan aku segera naik agar cepat sampai di kost, badan ini baru terasa capek saat menaiki ojek online, aku tidak sabar ingin cepat sampai dan merebahkan badanku yang telah berjalan kaki lumayan jauh saat di kota tadi.

Setelah melewati ringroad selatan, tanda nya sebentar lagi aku akan sampai di kost,  tak lama kemudian sampailah aku di depan kost, aku turun dan membayar ongkos ojol dan segera masuk kamar, lalu aku mencuci muka dan merebahkan badanku di atas kasur yang sangat nyaman ini, rasa kantuk pun tidak dapat tertahan lagi, mataku terlelap dan semoga hari esok menjadi hari yang sangat menyenangkan.

Di sini, di sisi tepi Yogyakarta ini, adalah tempat awal perjuanganku melangkahkan kaki, semoga aku selalu betah disini, memperjuangkan apa yang aku inginkan, semoga tidak hanya menjadi sebatas angan angan, terimakasih sudah meluangkan waktu membaca dan menjadi saksi awal perjuangan, semoga sehat dan selalu dalam lindungan tuhan.

End...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sisi Tepi YogyakartaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang